jump to navigation

Cerita Cinta September 30, 2005

Posted by JalanSutera.com™ in Blog.
trackback

Alkisah, di suatu pulau kecil tinggallah berbagai benda abstrak ada CINTA, kesedihan, kegembiraan, kekayaan, kecantikan dan sebagainya. Mereka hidup berdampingan dengan baik. Namun suatu ketika, datang badai menghempas pulau kecil itu dan air laut tiba-tiba naik dan akan menenggelamkan pulau itu.

Semua penghuni pulau cepat-cepat berusaha menyelamatkan diri. CINTA sangat kebingungan sebab ia tidak dapat berenang dan tidak mempunyai perahu. Ia berdiri di tepi pantai mencoba mencari pertolongan. Sementara itu air semakin naik membasahi kakinya.

Tak lama CINTA melihat kekayaan sedang mengayuh perahu, “Kekayaan! Kekayaan! Tolong aku!,” teriak CINTA “Aduh! Maaf, CINTA!,” kata kekayaan “Aku tak dapat membawamu serta nanti perahu ini tenggelam. Lagipula tak ada tempat lagi bagimu di perahuku ini.” Lalu kekayaan cepat-cepat pergi mengayuh perahunya. CINTA sedih sekali, namun kemudian dilihatnya kegembiraan lewat dengan perahunya. “Kegembiraan! Tolong aku!,” teriak CINTA. Namun kegembiraan terlalu gembira karena ia menemukan perahu sehingga ia tak dapat mendengar teriakan CINTA. Air semakin tinggi membasahi CINTA sampai ke pinggang dan CINTA semakin panik.

Tak lama lewatlah kecantikan “Kecantikan! Bawalah aku bersamamu!,” teriak CINTA “Wah, CINTA kamu basah dan kotor. Aku tak bisa membawamu pergi. Nanti kau mengotori perahuku yang indah ini,” sahut kecantikan. CINTA sedih sekali mendengarnya. Ia mulai menangis terisak-isak. Saat itulah lewat kesedihan “Oh kesedihan, bawlah aku bersamamu!,” kata CINTA. “Maaf CINTA. Aku sedang sedih dan aku ingin sendirian saja..,” kata kesedihan sambil terus mengayuh perahunya. CINTA putus asa.

Ia merasakan air makin naik dan akan menenggelamkannya. Pada saat kritis itulah tiba-tiba terdengar suara “CINTA! Mari cepat naik ke perahuku!” CINTA menoleh ke arah suara itu dan cepat-cepat naik ke perahu itu, tepat sebelum air menenggelamkannya. Di pulau terdekat, CINTA turun dan perahu itu langsung pergi lagi. Pada saat itu barulah CINTA sadar bahwa ia sama sekali tidak mengetahui siapa yang menolongnya. CINTA segera bertanya pada penduduk pulau itu. “Yang tadi adalah WAKTU,” kata penduduk itu “Tapi, mengapa ia menyelamatkan aku? Aku tidak mengenalinya. Bahkan teman-temanku yang mengenalku pun enggan menolong” tanya CINTA heran “Sebab HANYA WAKTULAH YANG TAHU BERAPA NILAI SESUNGGUHNYA DARI CINTA ITU”

1. naoki said:
October 17, 2005 at 7:23 pm

HANYA SESEORANG YG BERHATI SUCILAH YG BS MENILAI ARTI CINTA SESUNGGUHNYA!
2. Iren said:
October 28, 2005 at 11:43 am

kereennn… gw suka banget ceritanya.. Hikz..
3. Vhe.by said:
December 15, 2005 at 1:42 pm

Gw suka banget sama cerita ini karna dari sinilah kita bisa memahami arti cinta yang sesungguhnya.
4. luke said:
February 18, 2006 at 1:46 pm

Itu memang bener. Hanya waktu yang bisa membuktikan kalau cinta itu benar-benar ada. Sekarang tergantung kita seberapa berartinya cinta itu bagi kita, agar kita dapat memperjuangkannya sepanjang waktu yang ada.
5. Pengagum Cinta said:
March 4, 2006 at 3:44 am

Waduh ceritanya sangat kusuka nih, kapan yach bisa mendapatkan cinta yang benar-benar dalam hati? O ya seharusnya ditambah dengan Hati Suci dunk karakternya jadi ga hanya waktu saja yang menemani cinta tetapi hati yang suci yaitu kekasih yang kita cintai. dalam hal ini kekasih yang dimaksud bukan hanya pacar kita tetapi siapa saja yang kita suka.
6. ato said:
March 13, 2006 at 10:16 am

trus trng gw jg terkesan ma crita ini, n gw jg berharap dr smua psngan tuk pahami cinta
7. rida said:
April 10, 2006 at 2:28 pm

ooo…hikz…keren abis critanya….
8. WATIE DOANK said:
April 30, 2006 at 11:52 am

gw terkesan bnget ama cerita ini,,,, kira-kira kapan ya cinta itu datang mengisi hidup gue.
9. sahara said:
June 8, 2006 at 11:06 am

ceritanya mengharukan banget….gw saat ini jga udh mndapatkan cinta sejati…. n_n
10. sigita said:
June 12, 2006 at 6:22 pm

cinta..
waktu ..
Aku suka cerita ini….
tapi jujur aja aku masih mencari makna dibalik “cerita cinta” ini…
somebody can help me?
11. tri said:
June 20, 2006 at 1:51 pm

aku sku ma cerutanya, memnag cuma waktu yg bisa menilai kesungguhan cinta ,dan aku percaya sama itu
12. Belamy said:
June 24, 2006 at 9:15 am

Keren

Siapa sih yang bikin? Bikin lagi dong (Pake gaya maksa)
13. Steph said:
June 30, 2006 at 4:24 pm

Ceritanya bagus banget.
14. weka said:
July 11, 2006 at 2:45 am

ceritanya nyindir gue nih. ada versi yang lain ga?
15. anggift said:
July 12, 2006 at 6:12 pm

aaaacccchhhh…. cinta,kadang di dunia ini emang banyak yang gak ngehargain kamu.
tapi aku mau kasih tau,kalo cinta sejati itu bukan berdasarkan materi or penampilan fisik aja.
cinta lebih ke perasaan hati yang paling dalam.
well..untuk menyadari itu semua,cinta memang butuh waktu.
16. weka said:
July 14, 2006 at 12:27 am

pokoknya kalo lo cinta seseorang jangan pernah bohong sama diri sendiri. kalo masoh cinta masih ada kesempatan, kejar terus bung. just trust to the power of love.
17. teuku said:
July 22, 2006 at 11:35 pm

salutt bgt ma ceritanya, aq ngerasa its real story.. cos aq dah tau gimana cinta yg sebenarnya,walopun ampe skarang aq ga bs miliki, tp rasa Cinta itu kan truss ada ampe ujung waktu!!! to the end
18. meichelin said:
July 27, 2006 at 12:14 pm

oh so sweat .
gw suka banget ceritanya emang waktu yang akan menjawab seberapa besar cinta seseorang. good luck for you love. Bgu;-)
19. thono said:
August 7, 2006 at 10:37 pm

Baguuussss bgt ceritanya..tapi klo kamu memang memahami and menyiratinyaaa…memang waktulah kunci dari realita cinya
20. initial @ said:
September 12, 2006 at 7:33 am

:-)
21. Icxan said:
September 16, 2006 at 11:41 pm

hanya waktu yang bisa menentukan segalanya tentang cinta (semuanya)
22. jaduLLL said:
September 18, 2006 at 10:59 pm

jaduLL bgt seYYY……… critanYaaaaa.. dikasih ujian 1 x ajha.. kyk getoohh.. p’lgg dikaci 1001 ujian….? cinta pst nyerah…. ahh JaduLLLL
23. hery yank said:
September 24, 2006 at 3:59 am

cinta itu buta….
24. ayu diah said:
September 27, 2006 at 5:03 pm

aq suka banget ceritanya, menarik dan sangat menyentuh.
Emang bener,,,,,,waktulah yg bisa membuktikan sebuah cinta yg sejati.
25. Qnoy said:
September 28, 2006 at 8:56 pm

Kpn yah sang WAKTU nolong gw buat nglupain cinta terlarang ku???
26. aldo said:
September 30, 2006 at 9:05 pm

hikZz……..waktu-waktu-hapus aku sadar kan aku tuhan dia memang milikku biarkan cinta-cinta datang bersemi kembali…….

hikZz;
27. aldo said:
September 30, 2006 at 9:09 pm

hikZz……..biar kan waktu-waktu hapus aku……….sadarkan aku tuhan dia memang cinta ku biarkan cinta cinta datang bersemi kembali………..

hikZz….hikZz
28. Budi Triawansyah said:
October 2, 2006 at 8:56 am

aku suka cerita ini,banyak pelajaran yang bisa kita ambil dalam mengartkan makna kehidupan.
29. andre said:
October 3, 2006 at 11:21 am

ya lumayan cerita cita kadang sangat menggugah hati pembacanya jadi cinta is paradise
30. andre said:
October 3, 2006 at 11:24 am

hai semuanya dari cerita cinta ini hmmm sangat mengguagah perasaan pembaca yang mebcanya cos dah pasti kita semua pernah merasakan yang namanya jatuh cinta, memang benar cinta adalah suatu yang sangat sulit di ungkapkan itulah namanya cinta dan CINTA IS PARADISE,
31. DIEMZ said:
October 12, 2006 at 11:17 am

gw ngga nyangka, ternyata WAKTU yang paling mengerti CINTA. Segala suasana hati yang beragam, hanya sekumpulan bumbu dalam HIDANGAN CINTA. Keren, sederhana TAPI sangat menyentuh. CONGRATULATIONS………
32. end_ra,,,13 okt06 said:
October 13, 2006 at 4:55 pm

waaaaaaaaaaah bgs sie tp skrg gwe br ga prcya ma yg namany cinta’
33. RiEsTa said:
October 13, 2006 at 5:01 pm

so sWeEEt bGt,,,eMaNg sE c!nTa bUtUh wKtU,,BuWaT NgErTi 1 saMa LaEn,,btw aSaL qTa yAkIn Aj Tuhan akan memBuAt sEgAlAnyA InDaH pAdA WaKtUnYa….
34. 1291441 said:
October 20, 2006 at 9:22 am

cinta….?????????
kenapa harus waktu yang menyelamatkan cinta, seharusnya yang menyelamatkan cinta itu ada lah hati yang suci dan kebahagiaan!!!!!
Waktu hanya bisa menghilangkan cinta seseorang…………..
35. Delly Majid said:
October 25, 2006 at 4:20 pm

cerita ini merupakan sebuah refleksi relung hati, tentang makna dan arti
sebuah cinta. terkadang sesuatu baru kita sangat berharga kalau kita sudah kehilangan. jangan sampai seperti itu dech..!!!
36. Delly Majid said:
October 25, 2006 at 4:26 pm

ABSTRAK..!! Tapi menurut gw cerita ini merupakan sebuah refleksi relung hati, tentang makna dan arti
sebuah cinta. terkadang sesuatu hal baru kita sadari sangat berharga kalau kita sudah kehilangan. jangan sampai seperti itu dech..!!! Gw gak tau harus comment apa lagi..!! cerita ini Top BgT..!! Cocok BgT Bwt seorang cewek yg gw sayangin di SMU Panca Budi Medan.
37. kiz said:
October 28, 2006 at 2:12 pm

passssssssss
inilah tg gw cari2 slama neh
thanq ya bt pnulis na
38. wani & rina said:
October 31, 2006 at 12:54 pm

cinta…. wahhhh dalemm banget.
but aku faham
karna hanya waktu yang dapat memperkenalkan kita pada sesuatu yang disebut dengan cinta….
39. DeVen_21 said:
November 2, 2006 at 4:28 pm

Bagus Banget……………..
nyentuh n bermakna……………
40. PRAS said:
November 10, 2006 at 12:37 pm

CINTA??? AKU HANYA BISA TERDIAM KETIKA MCINTA DATANG, TAK DAPAT KU UNGKAPKAN KENAPAYA, PAHADAL AKU BENAR BENAR BENAR CDINTA MA DE……
41. andre said:
November 15, 2006 at 9:17 pm

mantep bro critanya….
42. gugun thea said:
November 16, 2006 at 4:22 am

CINTA, selama ini cintaku hanya ku pendam dan ketika kita di pisahkan oleh waktu. cinta itu hadir seakan bicaralah padanya
43. Aray said:
November 16, 2006 at 10:30 pm

CINTA…? CINTA adalah tetangga aqu, tapi aqu ga begitu kenal ama dia, soalnya dia jarang keliatan lewat di depan rumahqu. Kata orang2 sich kalo mau kenal ama CINTA, datang aja langsung ke rumahnya…
CINTA musti dijemput……
44. Cassiel said:
November 17, 2006 at 9:47 am

cinta!!!
cinta intix adalah tidak egois,dan waktu adalah suatu pengujian dari hati serta kesetian.
45. Cerita Cinta « For Friends, For God, and For My Country said:
November 18, 2006 at 6:57 am

[...] (http://jalansutera.wordpress.com/2005/09/30/cerita-cinta/) [...]
46. dayu said:
November 21, 2006 at 2:16 pm

woooooow bagus banget
47. dayu said:
November 21, 2006 at 2:17 pm

aku sedang menunggu cintaku
48. trisna Pink said:
November 23, 2006 at 11:34 am

Uh Cinta…. Ak percaya, tentang waktu dan cinta… Karna ak t’lah mengalami ny
49. tom said:
November 23, 2006 at 1:16 pm

cinta itu pasti ada
50. tiwi said:
November 23, 2006 at 3:56 pm

wow…aq suka ceritanya.sumpah bagus bgt. emang bener cinta dan waktu memang sulit dipisahkan. karena dengan berjalannya waktu, kita bs merasakan cinta yg sesungguhnya
51. Aditya said:
November 26, 2006 at 4:59 pm

betul sekali,hanya waktu yang menghargai cinta,begitu waktu sudah lewat,cinta hanyalah kenangan belaka
52. bakr said:
November 26, 2006 at 9:16 pm

good,memang alam semesta diciptakan dan bergerak dengan cinta.
53. bakr said:
November 26, 2006 at 9:25 pm

INGAT, CINTA YANG CINTA YANG SESUNGGUHNYA ADALAN CINTA KARENA ALLAH SWT, BUKAN CINTA BUTA KARENA NAFSU BELAKA YANG AKAN TERKIKIS OLEH SANG WAKTU.CINTAILAH SEGALA SESUATU KARENA ALLAH KAMU TAK AKAN PERNAH KECEWA DIKARENAKAN OLEH CINTA…
54. randy said:
November 27, 2006 at 1:21 pm

Mengharapkan seseorang tidak selama bisa kadang yang diharapkan tidak mengerti apa yang kita rasakan tetapi itu hanya memberi kita pelajaran bahwa cinta itu tidak harus memiliki.kenangan hanyalah kenangan kita hanya bisa mengingat saja walaupun itu susah menerimanya.
55. Riri said:
November 28, 2006 at 2:10 pm

cinta….memang indah !!! tapi cinta cinta juga menyedihkan
dan hanyalah waktu yang bisa mengerti
BETAPA RUMITNYA MASALAH CINTA
56. Ektaviana said:
November 29, 2006 at 10:29 am

Kren..kren bangat aku suka ceritanya…
kapan2 buat lagi dong..kebetulan saat ini aku emang lagi ada masalah N aku pikir emang hanya waktulah yang akan menjawab suanya

regard

Ekta di Palu
29 Nov 2006
57. u-red said:
December 3, 2006 at 7:52 pm

cinta akan lebih hidup ketika ada bahagia, kekayaan dan kecantikan. tapi waktu adalah bukan milik cinta. cinta adalah rasa yang ada dalam pikir. thx 4 all
58. kharz said:
December 10, 2006 at 12:18 pm

mantap…buangeet…..seru lagi…cerita lagi ya….ngehibur banget… gue jadi fresh gt lo….
59. MELON said:
December 10, 2006 at 11:34 pm

cinta sangat manis tetapi juga sangat pahit ketika rasa sakit datang rasanya untuk apa lagi qta bertemu cinta.Percuma dia gak akan paham sakit yang sedang kita rasakan saat itu?kenapa cinta mudah sekali mengukir kenangan2 indah?tapi Cinta pula yang membuat orangmati bunh diri saat ia rasakan PENDERITAAN.lalau kenapa cinta masih disebut2 kisah indah padahal DIBALIK itu KELUKAANNYA disa membunuh DIA sendiri.Bahkan pula kekasihnya sendiri..KALO SUDAH begitu apakah cinta dapat menyelamatkan hati insannya yang terluka?cinta Memang tak bisa ditebak dan tak bisa dituliskan.TAPI BEGITU KAMU TELAH TERLUKA KARENANYA PASTI KAMU BARU SADAR BAHWA CINTA ITU RACUN.MANISNYA HANYA DIKATA TAPI JIKA DIJALANI RASANYA RUMIT SEKALI
60. yanie said:
December 11, 2006 at 5:02 pm

wah kena bangat tuh cerita… yah zaman sekarang ini cinta makin tak terlihat tertutup oleh kabut kepentingan dan materi…
salluuuuuuut dech buat cinta walau warnanya hampir ga tampak tapi aku tau kalo ia punya peran yang urgen n ga bisa ditolak,….;)
61. laura said:
December 13, 2006 at 1:03 pm

wah bagus banget ceritanya.. tapi kayanya aku udah pernah baca deh. dichicken soup gitu??
62. PASHA said:
December 13, 2006 at 9:11 pm

CERITA INDAH NAMUN TIADA AKHIR
63. mun said:
December 14, 2006 at 11:06 pm

ok
64. pie_ex said:
December 21, 2006 at 1:05 pm

menyentuh hati……membuat kita sadar betapa berartinya sebuah CINTA….
65. Asty said:
December 22, 2006 at 8:37 am

Ok banget ceritanya. Saat ini aku sedang jatuh cinta, jatuh cinta dengan kekasih ku.pdhl udh hmpr 2 taon kita pacaran, tp ntah mengapa cinta untuknya selalu bersamayam di hati in. Tak ad rs jnuh, walau cinta itu bs mmbwt aku trluka&menangis, tp stlh it, kebahagiaan dtg jauh lbh indh dr sbelumnya. Waktu tlah mmbawa kami smakin dekat dgn cinta sesungguhnya.
Thanks banget ad Cerita Cinta.
Thanks banget aku boleh ksh komentar.
Do’a kn hub. kita yah!
66. riris said:
December 23, 2006 at 9:13 pm

ilustrasi yg hebat bgt…
persis seperti apa yg aq rasakan sekarang…
kapan waktu berpihak kepada cinta yg ada pada ku??
semoga cinta yg ada di hati aq…
segera di jemput oleh waktu…
67. nurry maulida said:
December 25, 2006 at 8:06 am

waiting for a “Seol Gong Chan..” i hope…..i’ll find d’ love just like…?!ehm…Schatz, an dich denke ich immer…………
68. michael said:
December 25, 2006 at 6:51 pm

Keren Banget dah huhuhuuh. . . .TT_TT
69. ina imutz said:
December 26, 2006 at 2:16 pm

T.O.P bgtz ceritax tp bgi yg blom mengerti ttg arti cinta yg sesungguhx mungkin dy ga akn me maknai cerita ini
70. khal said:
December 28, 2006 at 10:26 pm

permulaan bercinta sememangnya indah dan manis, namun setelah dikecapi dan tidak disirami, ia akan menjadi sepahit madu
71. GATOLOCO said:
January 2, 2007 at 4:36 am

nah ya kan….!
KUCINGTAI….KUCINGTAI….KUCING TAI
lama-lama TAI kucing.
makanya jangan terlalu men-cing tai seseorang.
biasa aza getoo loch.

kadang kalau mujur kita dapet Kucingnya. kalau udah dapet kucingnya, ya harus mau terima tai – nya juga dong.

he…he engter mezoo doank pren…gak usah terlalu serius ngomongin CINTA.
72. vey_pc said:
January 5, 2007 at 12:33 pm

emang ada ya cinta yang abadi???
hehehe,, maaph banyak nanya!!!
klo ada gw pngen dwonk……
73. manda said:
January 5, 2007 at 1:52 pm

bagus banget yach ceritanya, andai seperti itu keadaan sebenarnya….
hanya waktu yang bisa jawab semuanya
74. tia said:
January 5, 2007 at 3:33 pm

busyeet cakep banget bo’!!!! bermakna banget gw suka ceritanya @! lagi dong
75. tia said:
January 5, 2007 at 3:34 pm

ada gak sich yang lain!!!!!!!!!!! boleh gak cipatain lagi
emang benar hanya waktu yang mengerti akan cinta
76. dedhie said:
January 5, 2007 at 8:49 pm

cinta………9ubrak klo 9w denger kata ntu,coz 9w baru za putus.
ceritanya ok ju9a 9w suka buan9et.tar bikin nyan9 lebih ba9us la9i ya???????????

s
e
e

u

^-^
77. tia said:
January 7, 2007 at 10:13 am

cerita cinta adalah ruang waktu yang tak terpisahkan walaupun gw g patah hati….tapi gw ttetep optimch banget akan arti cinta yang nyata
78. bahrul_bahrul said:
January 20, 2007 at 9:08 pm

cinta kadang kala membuat
bahagia
kadang membuat kecewa
kadang membuat sengsara

ya .allah yatuhan kami kadang ;kami berbuat aniaya sendiri
ya robi ampunilah dosa2 kami dan ortu kami dan sahabat sahabat kami

wassalam
79. eita said:
February 17, 2007 at 11:03 am

aslmkm wah!!!mmg best sgt cerita anda……. waktu yg mengajar kte untuk setia,cinta dan sayang…..segala-galanya waktu yang tentukan.. sekian wasalam……..
80. Sandra–CO said:
March 1, 2007 at 2:46 pm

BUagus buawanget To….Critanya”
CInTA Membuwat KIta terLuka
CInTA Membuwat KIta kecewa
CInTA Membuwat KIta sedih
CInTA Membuwat KIta menangis
Aku Tak habis Pikir DiBuwatnYa
TApi Aku heran banget BAhwa CinTA, AdLach ObaT dari SEmua ITu
81. jasaniah pokni said:
March 30, 2007 at 4:00 pm

jas amat tertarik dgn jalan cerita. sedih. . . dah nak nangis rasanya. whatever stiasa tabah walau apa jua cbaran yg mdtg. adat dkat dunia yg datang pasti akan pergi.menurut dari pengelamn jas, jika sesiapa yg merasakan kcewa yg amat sgat ingatlah bhawa than lbih tahu apa yg terbaik buat kita. percayalah tuhan tdk akan jadikan sesuatu tanpa sebab. pasti ada hikmah yg kita sdiri x tahu.apa yg pting semangat kena kuat! solat kena ckup.insyaallah jika niat kita ikhlas kita pasti akan kecapi bahagia satu hari nanti! sentiasa berfikiran terbuka k! dari jas smoga tiada antara kita yg akan jatuh hanya kerana cinta putus d tgah jalan.bagi yg baru sahaja berpisah, jgn cepat2 mcari pganti. beri ruang utk diri sendiri merenungkan apa sebena makna cinta yg benar2 suci! semoga cinta selepas itu tdk akan kecewa lagi!pastikan cinta seterusnya akan kekel dan membaw kenengan yg tak munngkin kita lupakan. ok for the last selamt bertemu cinta yg benar2 sejati. jas akan doakan yg terbaik buat diri kelian.. asalamualaikum. . . .
82. jasaniah pokni said:
March 30, 2007 at 4:18 pm

jalan cerita yg menarik. tahniah! cinta sangat manis tapi sangat sedih bila putus d tgah jalan.semoga kita sentiasa tabah melalui apa jua cabaran yg bakal kita lelaui.ingatlah yg datang pasti akan pergi.tiada cinta yg lebih kekal dkat dunia. melainkan kasih dan sayang terhadap yang maha esa. jgn cepat putus asa hanya keran seorang insan yg tdk pernah utk menghargri diri kita.setiap apa jua yg berlaku pasti ada hikmah yg tuhan beri kpda kita yg pastinya kita sendiri tdk tahu apa sebenarnya yg akan berlaku d hadapan kita. jika kita bener2 sayg terhadap insan tersebut relakan lah dia melangkah pergi dari hidup kita. doakan yg terbaik buatnya. jgn ada dendam.kalau boleh jadikannya sbgai kwn. walau jas sendiri tahu bukan mudh. semoga kita berada dlm golongan oran2yg sentiasa dalam perlindungan allah . . insyaallah! jas akan doakan yg terbaik buat diri kelian . . .
83. jas said:
March 30, 2007 at 4:32 pm

bagus bah!
84. stay the same.. said:
April 2, 2007 at 6:25 am

ui…sedih aku ba mendengar cerita mu ini..menangis juga urang sebelah saya…saya tidak la sebab saya tidak baca..muahahaah….
85. RAJA said:
April 4, 2007 at 5:25 pm

wach wach wach cinta emank kagak ada matinya
hahahahaha
cinta adalah kentut ditahan sakit perut
dikeluarin bikin ribut
hohohoho
86. cute said:
April 18, 2007 at 1:28 pm

TOP BGT….
cint@…..emang hanya waktu yg bs ngaturna…datang & pergi….oh cinta,,,,
87. trida said:
May 5, 2007 at 8:50 am

wowwwww………..co sweeeeeeettt.sip deh pokoknya!!!!!!!!!!!
88. sendiri & suram said:
May 5, 2007 at 9:06 am

yup. cuma waktu yang dapat menjawab arti cinta yang sebenarnya
89. ama chay said:
May 5, 2007 at 2:29 pm

a good message, think it over ok all,,,,,,,,,,!!!!!!!!!!!!!
90. Meilan said:
May 28, 2007 at 1:33 pm

Fyuuuuh,bagoooos bangett ceritanya n trnyt cinta tuch butuh waktu ya???!kita harus sabar gitu looooh,ochey BOSSS!!!!?
91. Lizah said:
July 14, 2007 at 8:08 am

Syoknya ceta ni……….menyayat n menyedihkn ati………….tp kdg2 cinta membuat kita terluka n terhiris kecewa………
92. ilesa said:
August 31, 2007 at 1:26 pm

ceritanya lucu kok….bisa buat aku tertawa.
maybe cuma orang romantis yang akan mengerti about cerita tersebut. tapi aku akuin lumayan baguslah…he..he..he…
93. Ash said:
October 23, 2007 at 10:14 am

Percayalah, apa yang dituliskan memang benar. Kita hanya tahu berapa besar penghargaan kita terhadap sebuah cinta adalah dengan bantuan waktu.
94. eeyore said:
October 25, 2007 at 7:02 pm

kok ceritanya aku pernah baca di website laen yah??
nggak nuduh jiplak namun hanya heran kenapa ceritanya bisa sama persis cuma ada sedikit perubahan seingatku…
si kalimat terkakhirnya….
nggak tau lagi ya kalo emang sama persis tapi mikir tu cerita sendiri….
emang ga ada hak patennya tapi kan tetep aja copy paste…
aku sih cuma komnetar aja…
tapi for this story i give a good mark…^^
95. el@_mUtz said:
November 27, 2007 at 5:05 pm

ehmmmm mau dong jatuh cinta,, coz cintaku sekarang jauh bgt nih.. baguszzzttt bgtzz hihihi selamat datang cinta
96. Rose said:
December 18, 2007 at 1:24 am

Love Will Never Lie….
97. Rose said:
December 18, 2007 at 1:28 am

Dan hanya hati yang faham akan cinta…
98. Retno said:
December 18, 2007 at 4:33 pm

Good story
tapi akku kok sulit banget ya dapetin cinta sejati, yang ada kalo dah saling cinta malah ditinggal pergi.waktu tolong jawab tanyaku ya..
99. Yaya said:
December 31, 2007 at 11:10 am

I LOVE U CEP……!!!!!!!
100. eel_roter said:
December 31, 2007 at 12:18 pm

semoga aja aku menemukan cinta ku di tahun 2008
101. ukhi said:
January 6, 2008 at 11:29 am

Setiap Ku kejar Kau Menjauh….
Setiap Ku Tak Ingin Kau Hadir….

Persetan Dengan Cinta…..
102. Dija said:
January 16, 2008 at 6:22 pm

ga keren ah cuman kata terakhirnya aj bagus…. lgipula dengan berjalanya waktu cinta pun dapat hilang ataupun kandas… Just give your love to God because Love to God not make me sad.Trust it
103. okem said:
January 31, 2008 at 5:30 pm

Kata orang jakarta sih “gw banget”………….. percaya atau tidak,aku pernah mengalaminya. Waktu membantuku untuk mengenal siapkah “cinta”
104. Ikhsan said:
February 25, 2008 at 3:00 am

“BENER”,hanya sang WAKTU yg dpt memahami CINTA.
Gw percaya sm “WAKTU” itu sendiri.
105. bie said:
March 4, 2008 at 12:59 am

Yup… Waktu slalu beri nilai n antar cinta ke qta…
Tapi klo cinta prgi seiring waktu.. Sapa yg bisa bawa balik?
Doa? Harapan? Ato takdir?

Cinta emang deritanya tiada akhir… Hukz…
106. ANITA said:
March 6, 2008 at 3:12 pm

duch………………..ceritanya bagus banget,
buat penulisnya see……………..p dech, mungkin selama ini banyak orang yang ga ngerti kalau waktulah yang akan berbicara dengan cinta.
thank’s yach………………………………………………
107. TellMe said:
March 12, 2008 at 12:16 am

Hmmmm…hhmmmmm ya yaaaa ya ya Eh pada ngomongin soal apaan sih? Kasih tau dong…
108. oncex said:
March 12, 2008 at 4:48 pm

Hmmm…cinta….kadang bs membuat orng lupa diri…..
Cinta membuat kita tertawa…..menangis…..asedih…bhagia…..
Apa seehh sebenarx arti dr cinta itu sendiri????
Ada yg taw ga ya???? ^_^
109. Perasaan Sepi said:
March 14, 2008 at 8:36 am

Cinta saat ini kurasa hanyalah perasaan semu belaka ,so bisa langsung hancur diterpa badai kecemburuan !

Adakah cinta yg benar2 bisa membuat orang tersenyum ,yg tak hanya senyum dalam bibir semata ,senyum yg terpancar dari relung hati ??????

Apakah waktu benar2 bisa memberikan yg terbaik ,memberi kebahagiaan ? tak hanya kesedihan ?……..

Wahai sang WAKTU berilah aku sedikit kebahagiaan mu ,tanpa ada rasa sepi , sperti yg kurasakan saat ini !!!!
110. CinT@ said:
March 16, 2008 at 1:09 pm

:-) Bagus banget ceritanya…
Gw sekarang sedang menunggu waktu itu datang untuk membantu gw menemukan cinta sejati gw. hiks..hiks…. dan melupakan cinta lama gw yang mungkin memang sudah gak mungkin gw dapatkan lagi :-)
111. freeluv said:
March 19, 2008 at 7:37 pm

ummmhhh
kepikiran ya bikin cerita keren…
cinta ya cinta memang slalu bikin seneng,,sedih,,gembira,,tertawa,,menangis,,,hidupku lengkap karna cinta…
112. mikachan said:
March 25, 2008 at 2:48 pm

kadang orang yg kita cinta tak sedikitpun peduli sama kita
113. Miatye said:
March 26, 2008 at 11:26 am

cinta yang tulus memng waktu yang bisa menjawab semua.kita hanya bisa berusaha dan berdoa….
114. Masdilla said:
April 10, 2008 at 6:58 pm

ceritanya bagus,,,,

gw suka ceritanya,,,,
115. warda said:
April 12, 2008 at 6:19 pm

cerita-nya cantik… bget.
layak-nya sbuah keluarga, waktu adlah seorang suami, sdngkan cinta adl seorang istri. waktu kn selalu menemani cinta dlam situasi apapun.ktika cinta mrasakan jatuh cinta,hanya waktu yg bisa membuktikn apakah cnta tu sejati ato gk. dan ktika cinta patah hati, hanya waktu yg bsa mnyembuhkan luka-ny.qta hanya mmbutuhkan waktu tuk bsa mlupakn sseorang……
116. Fabio said:
April 15, 2008 at 11:06 am

Betapa Besar cinta hanya bisa kita ketahui dengan waktu yang terus barjalan melewati jalan cinta yang kita jalani
117. MoonY said:
April 17, 2008 at 1:57 pm

KeeeeeeeeReeeeeeeeeeeeen………………
Bangetttttttttttttttt ceritanya……
moga dapat memberikan inspirasi bagi kita bahwa harga sebuah Cinta sangatlah besar dan hanya dapat di ukur dengan ukuran Waktu……….
118. eMiL said:
April 21, 2008 at 7:32 am

aaa….????
bner bGt cRita’a cOz aQ sNdRi meNgaLamI sMua K’jDian d’aTas…
aQ pNya BnYaK pCar tPi mReKa hNya InGin aQ aD saaT aQ sNanG…..
119. Purnama Sari said:
April 23, 2008 at 4:49 pm

ass…subhanallah cerita yang singkat tapi lumayan bermakna bagi saya….tapi ingat cinta sejati itu adalah cinta yang dilandasi oleh taqwa kepada Allah Swt..salam hangat…WSS
120. Riezcka said:
May 12, 2008 at 7:41 pm

ceritanya bagus banget loh, menyentuh n’ makna yang terkandung di dalamnya begitu bagus n’ mempunyai arti yang sangat dalam.
121. Yulisa said:
May 19, 2008 at 7:42 pm

wah ceritanya bagus banget yah…………….biar sedikit tapi bermakna banget. Keren buanget!!!!!!!!!!!Ceritanya padat berisi. Dari cerita ini kita bisa tau arti cinta itu apa sih sebenarnya………………..
122. arin said:
May 22, 2008 at 11:54 am

mengapa cinta buat aq gelisah…..apa arti cinta yang sebenarN??????????????
123. andx said:
May 27, 2008 at 12:01 pm

aq ska bgt crta ny…..
bgs bgt………
dapat inspirasi ny dri mna sich……..?
`APA ARTINYA RIBUAN BINTANG
BILA TAK DAPAT MENYINARI MALAM
APA ARTI NYA SAYANG
BILA HANYA BISA DI PENDAM`
124. wia said:
June 7, 2008 at 1:17 pm

bagoez bangeet deh….cinta penuh arti bangi orang yang selalu mencitai dan mensyukuri nikmat cinta yang Allah berikan
125. diedie said:
June 13, 2008 at 10:17 am

CINTA….!!!Emank sulit untuk dimengerti…
Dimanapun CINTA berada kebahagiaan,kesetiaan, dan kesedihan pasti sll menyertai..!!!
Mereka soulmates X …

Ceritanya bagus aq suka!!!!

Be the first to like this post.

Comments»

1. jayani - July 14, 2008

Cinta adalah karunia yang tidak ternilai oleh apaun..
Berbahagialah orang yang dapat memahami cinta dengan ikhlas mau untuk mencintai segala kekurangan, keburukan bahkan ke tidak sempurnaan yang ada…

2. unyil_asjhrc - July 18, 2008

mo baca dulu ntr baru komentar …. he he he he :p coz dah mo plg dr warnet :p

3. biiii - July 26, 2008

jadi trenyuh bc crtnya….tp bukan cinta laura kn???????????????

4. beni - July 31, 2008

wah seru banget tu, tapi kan cinta ada yang buta juga… makan tu cinta!!!!! kak…kak..kak

5. Tanggui - August 3, 2008

WAKTU . . Fuck of time,just bullshit . . Waktu gk pentng buat bukti’n ada cinta pa gk,yg pntng lu yakin pa gk ma org laen yg syng ma lu . . Cinta hnya umpatan org bodoh . . SADAR

6. massiimmaa - August 3, 2008

saya pernah baca ini cerita, tp dah lama sekali

7. No name - August 3, 2008

WktU . .
Cba aj wktU Bs bruLang . .

8. wAyN_RulL - August 9, 2008

C4 4 TiMe
C4 4 LoVe
4eVer iN DeStIny..
CoMe 4 Me n’ SaVe Me

9. Rius_zak - August 15, 2008

Bagus banget cRtanya…
Kapn Juga ya Q bisa Jatuh Cnta LAgi

10. eza - August 15, 2008

bagus….!!!!
aj jg tak tau lagi rasa cinta yang benar2 cinta itu seperti apa????
mungkin q belum bisa merasakannya sekarang…
mudah2an perasan itu hanya akan aku berikan dan aku rasakan kepada suamiku kelak!!! harapQ,,,

11. agus - August 17, 2008

wakakakkakkakakaka……….wakakakakkakakakka………..wakakkakakakkakk
kok seperti aku nih cerita……asik……karena cuman waktu temannya..ya harus SABAR..
sampai WAKTU memisahkan kita atau sampai WAKTU menyatukan kita

12. nindya muanizz - August 18, 2008

bagus bgt critanya TOP lah.
secara walaupun saat ini gue masih mencari my true love yang terkadang bikin capek untuk mencarinya.
ada kalanya cinta manis kayak madu tapi cinta bisa menjadi pahit dan bisa bikin luka yang paling dalam dalam hati Qta.
memang benar waktu yang akan menjawab kapan cinta sejati itu akan datang.

13. Bimbang - August 25, 2008

Mungkin memang cm wkt yg bs mejwb smuany ap aq bs mempeqthnkn hub ini,aq sdh mcb tuk mencintai seseorg dng ap adny tp ku lelah bila trus bgt,memang sulit mcintai tanpa bls,dia slalu pengen aq ad bila aq snang,bila sang wkt itu ad tlg beri lah jwb an pd qu

14. -S- - August 27, 2008

Duh kena bgt cerita nya…
this like a true love story hix..hixx

15. oky - September 9, 2008

cinta….cinta n cinta
indah banget kata ti biat duicapkan tp knpa ksah q tragis bgt….
thanks bgt y…..
ceritanya indah bgt….
hiks……

16. emi - September 10, 2008

bagi aku pribadi,aku memang mengakui cinta datang dengan tiba-tiba dan pergi dengan senditinya???????????????itu semua yang bisa menjawap nya hanyyalah waktu.

17. blank - September 12, 2008

Cinta itu memang indah tapi seindah – indah cinta itu pasti akan slalu saja ada halangan ataupun rintangan yang kita hadapi

18. izna - September 16, 2008

cinta akn tmbuh n mati seirng dg brjln’y wktu

19. m4n3hna - September 16, 2008

wah gw trenyuh bgt ma tu cerita

20. mEemee - September 24, 2008

kErEn sekAli jAlAn cEritAnyA…
seTELah Gw pIkiR2 iyA juGA c…
kALo bukAn selAMA ini gW jG gTw gimAnA kAdAr cIntA uDA gW ke gW,,,SetidAknyA gW biSA menyAdAri HAl itu…

21. didi - September 26, 2008

makasih atas cerita cintanya,tapi kok terlalu sedih apa yang harus didapat oleh cinta itu sendiri ya

22. kanaya - October 3, 2008

cinta itu akan menjadi berarti ketika cinta itu telah terlepas dari diri kita

23. Rudymansyah Ritonga - October 4, 2008

Sekian bnyk pendapat begtu jg kritk,pertanyaan,komentar dll tentunya dr sudut pandang yg berbeda.So pasti critanya luar biasa.Didalamnya mengandng filsafat yg sangt dalam.Kalaulah pendapat sy,si cinta sesngghnya sesuatu yg abstrak layaknya seumpama iman dlm hati.Jk iman baik,maka tdk ada ketakutan dsb.Jk si cinta baik tentunya si kaya,kegembiraan dan lain sebgainya pasti menolong.Knapa si waktu menlng?Jwbnya sederhana..Dlm hdp pint taubat ttp terbuka dan waktulh yg menenukan.Demi MASA! Allah bersumpah akan perputaran wakutu.Semuaya RUGI kecuali dr beberapa golongan.Artinya:mencintai hrslah krn Allh.(Rudymansyah Ritonga)…

24. Rudy ganteng - October 4, 2008

Sekian banyak yg memberikan komentar,kritik,pendapat tentunya dari sudut pandang yg berbeda.So pasti ceritanya bagus buangaa..t,didalamnya mengandung filsafat yg sangat dalam.Klo menurut saya,si cinta tlah menyimpang sehingga semua yg ada d skelilingnya tdk ada yg bs menolng.Kongkritnya,berbicara cinta,harus cinta smata karena sang khalik.

25. Rudy gantng - October 5, 2008

Sekian bnyk komentar,pendapat tentunya dr sudut pandng yg berbeda.So pasti critanya mantap,didlm critanya mengandng filsafat yg sngt dlm.

26. Y@gus - October 6, 2008

Certny bgs..!cuman msh kurang pas aj bg a,kayk ad yg kurang,a ad cert cnt untk yg suka cint,menceritkn perjuangan pecint untk mendapkn bidaddari hatny,segala perjuangn usaha tlh d lalui,tp ap yg dia dapt?dia tdk dpt ap2,ketika dia pasrah,datnglh cintny,setlh 4hr jadian,mereka hrs terpisah,bagaiman kelanjtnny,n sepert ap cerit lengkpny,nantkn aj ya?!yg ingn tau,ksh tau ak d email ak m_yagus@yahoo.co.id bil bnyk pemint,n permintaan,ak akn kash tau pd anda semua,tdk akn rugi bila seandainy anda hars membeli,krn certny mendidik amt

27. imuet - October 10, 2008

cerita ne sangat mnarik bget,trxata cinta hxa dktahui oleh waktu yg brjalan.

28. inda - October 17, 2008

ceriyanya menyentuh hati gw.
mpe gw netesin air mata,
coz gw blm,pernah tau apa itu cinta??????

29. zuzter cute(^_^) - October 21, 2008

semoga dengan adanya cerita ini orang akan menghargai besarnya cinta.

30. Dion - October 24, 2008

Allah m’ciptakan qt, manusia dr 2 bag pnting yg m’nytu slma qt hdup m’hrup sjukna udara d dunia

ruh,.. Serta tbuh qt,.. 2 hal yg entah dgn apa Allah, dzat yg maha esa m’nytukana shg qt bs bnfas, bjlan, n mrsakan indahna dunia fana ne!

Cinta,.. Sbuah prsa’n yg trlhir dr prpaduan 2 unsur qt,. Jiwa n raga,..

Tw,.. Pandanglah cinta sbg sbuah k’indahan yg Allah anugrhkan kpd qt,.. Umat manusia,..

cinta emx aneh,.. Kdank dia bs wat qt t’snyum tnpa hnti,.. Bhgia s’akan g kan pnah b’akhr,.. Tp tak jrank cintalah yg wat qt brlinangan air mta,..Bhkan nyawa jd g brharga bila cinta uda bicra!

Cinta yg dtank dr ksmpurna’n rga g kan brthan lbih lma dr usia raga itu,..
Tp cinta yg bralaskan sucina jiwa,. Ia lah yg kan m’nmani qt slmana,. Wlo slruh isi dunia fana ne dah binasa,..

Cinta,..

31. Andre - October 30, 2008

w salut ma penulisnya……..
dia bisa gambarin….
Gimana arti cinta itu….

Dengan berbagai kata yang menarik untuk di baca……

32. Thantoe - October 30, 2008

Cintailah C I N T A dgn cinta,karna CINTA adalah anugrah namun DERITA-nya tiada akhir.Cinta dan Waktu adalah hal yg berada diluar kuasa,kita cuma bisa merasakannya. Cinta dan waktu adalah perkara ghaib,Mari kita renungkan,sedangkan Raja ghaib adalah DZAT YG MAHA HIDUP DAN BERDIRI SENDIRI.Dia lah yg menciptakan cinta dan waktu.jd barangsiapa bijaksana menggunakan keduanya mudah2an ia akan selamat dari siksa api neraka yg amat menyakitkan dan menghinakan.
Untuk yg mbuat cerita bravo,walaupun bentuknya cuma crita tp makna nya sangat luas.

33. vina _ bUnda - November 1, 2008

uuuuh,,,,ceritanya keren sangat !!
aduh,,ga ada kata-kata lain deh … Pokonya bagus banget !!!
nih yah,,buat orang2 yang ga ngerti ama cinta,,kudu baca ni cerita.Cuz cerita ni bisa jdi pelajaran bwat kamu2 yang suka mempermainkan cinta…..
So,,dont say ” I dont beLieve Love”…. OK !!!!!

34. ell subhe - November 4, 2008

ceritanya keren banget………
kadang kita gak tahu kalo cinta itu ajaib……
kadang membuat kita kecewa mpe bunuh lagi…..
kadang pula orang yang kita cintai gak cantik lho….
namun berkat cinta semuanya jadi serba indah sulit sekali terbayangkan…

35. desi - November 8, 2008

cintailah seseorang seperti angin,jangan pernah mencintai seseorang seperti bunga,karena bunga akan gugur di kala musim berganti,tapi angin tidak akan berubah,angin akan berhembus setiap saat,walau musim berganti.

36. RR - November 13, 2008

g da yg lain….it’s a good story……

37. sc_amel - November 14, 2008

aku tau karna waktu ada cinta……..
tanpa adanya waktu aku mungkin tak pernah bertemu dan menci ntainya…….

hanya waktu yang tau, lamanya aku menunggu dy datang menjemputku…..hingga hari ini aku masih menunggunya bersama waktu….

i love u, cyg……..

38. junita - November 20, 2008

wowww….ceritanya seru banget, lain dari yg lain…
aq terkesan banget ma cerita ini, tadi melihat dari judulnya aq pikir cerita ini tentang kisah antara 2 sejoli yang lagi bercinta, ternyata…..

i like this story very much

pesan yang terkandung di dalamnya juga menggugah hati dan sesuai dengan yang benar-benar terjadi, gak sekedar khayalan.

thanks yaa.. buat cerita CINTA-nya

39. Linda Hariani - November 29, 2008

duh sumpah bagus banget tuh cerita ,,,,
memeng cinta adalah hal yang paling indah ,,,,
dan waktu adalah jawaban dari sebuah cinta ,,,,
bikin yang baru donk cerita nya ,,,,,

40. Kinen - December 6, 2008

klo sudah bicara tentang cinta ……….. tak ada titiknya cz cinta penuh makna dan aku sngat setuju banget dengan ceritanya nyentuhhh benget tergugah juga hatiku

41. imamgazpada - December 14, 2008

wahhh,.,. crinya,., bagus bgt,., bikin orang lbih memahami arti cintanih,., PASTI YANG BIKIN,., bner bner meresapi cinta ni,.,

aku bookmark kan situs ini ke komp ku lho,.,. tetep semangan tyus bikin crita yang bisa membuka pandangan orang,.,.baik tentang cinta ato yang lain nya

42. pecinta jea - December 14, 2008

gw krg ska dgn crta ini……….
crtanya hmpir sm dgn apa yg gw alami……
tp skrg dy mlh tgglin gw dgn keadaan dimn gw sgt2 mmbtuhkan dy………..

43. pecinta jea - December 14, 2008

sampai saat ini gw benci bgt sm yg nmnya cinta………..
mlai saat ini gw g akan lg2 main hati dgn siapapun………..
gw g mau kcwa u/ yg k2 x’nya………..
gw g akan mmbri cnta dgn mdh u/ siappun……….
gw benci dgn cinta,,,,,,,
gw benci………….
gw benci………..
im fucking hurt you!!!!!!!!!!!!!!!

44. Kevin punk - December 15, 2008

Hui,,kawan
Cinta it adlh sgla pngorbanan&g ad kta2 lain.klo mang siap g usah pcar2ran lngsung nikah aj…
Bgi yg memahami,trimz bnyak,,,

45. tantinah - December 17, 2008

sumpah…..keren banget neh ceritanya,,,,,
pas banget ma kehidupan nyata

46. k4m4l4 - December 17, 2008

sekarang gw lagi binggung cinta bigin gw gila dan buta, gw bisa gila dimana gw gak salah tp gw harus mengaku kalo gw yang salah krn cowo gw bisa di bilang cowo KUNO yang masih berpegang teguh bahwa wanita harus nurut apa kata laki-laki dan gak boleh membantah emang gw rasa harus seperi itu, itu juga yang di ajari oleh agama gw tapi itukan kalo sudah menikah selama blm menikah wajar donk kl gw ngebantah dikit tp kt cow gw dari pacaran aja udh berani ngelawan gimana kl udah jd istri suami bisa di injak2 nah karna cintalah gw bs ngelakuin itu cinta memang bikin orang bingung CAPE DEH……1

47. Dorra - December 20, 2008

wah cerita yg mengharukan seseorang yg membacanya akan mengerti n tau arti cinta sesungguhnya.. …

48. leea - December 21, 2008

ya.. dengan waktu, q yakin cinta yg tulus akn dtg kpdq, q g mo cinta krn nafsu. cinta bs menjadi anugerah terindah tetapi juga bisa menjadi suatu musibah.

49. N0where man - December 22, 2008

Cinta?? Bullshit!!! Lu ga prnah tau klo wktu bsa nyakitin cinta!!!N cinta patuT dibenci!! Pduli tai..

50. Yugo - December 23, 2008

gila bro sumpah gua terharu bulu guduk ku berdiri semua
hebat gua suka sama cerpen mu

51. iyem - January 3, 2009

ya ampunn,,,q jadi terharu n semakin ngerti apa itu makna cinta,,kekayaan,rupa,sdih,sng,,,mksie z

52. echie - January 6, 2009

waw critanya bgzzz bgt kena bgt dihati…:-) Q jd mngerti arti cinta yang sebenernya..

53. bee - January 6, 2009

bagussss…. koq
Tapi jangan lupain juga, terkadang karena waktu lah kita kehilangan CINTA

54. putri - January 6, 2009

aku setuju banget sama cerita ini … emang cuma waktu yang bsa membantu cinta karena hanya waktulah yang dapat membalas cinta dan hanya waktulah yang bisa menjawab cinta … maka jangan pernah sia-siakan cinta dikala ada waktu yang mendukungnya ,,?…

55. llizhy - January 12, 2009

cinta itu blum prnah aq rsa kn…

ap yg d nma kn cinta tu….

56. wilda - January 15, 2009

aku nga setuju dengan cerita ini, karena waktu meninggalkan cinta tanpa ada jejak sedikitpun…………………………,,truz maanfaatnya nga ada karena hilang tanpa bekas…begitulah cinta deritanya selalu menderita…hehe..hehe..hehe

57. julia - January 16, 2009

kalian semua sedang bahas apaseeeehhhhhh,

58. julia - January 16, 2009

wilda,cinta gak buat derita,seperti benda,ada bayang2, bayang2 itu derita,baik benda atau bayang2 itu ada karena terang,ada “terang”,cintalah pada terang itu, cahaya itu…..,maka derita akan hilang.

59. crazylove - January 18, 2009

huhuhuhuu

60. FIJRYE - January 18, 2009

cinta adalah sesuatu hal yang suci, hanya orang2 yang mengatas namakan hubungannya sbagai cnta yang menodai kesuian cinta itu. mencintai adalah ssuatu hal yg indah, dan dicintai adalah hal membahaiakan. I LOVE YOU untuk sseorang yg kini slalu warnai hariku.

61. camelia - January 28, 2009

cinta adalah sesuatu hal yang sulit kita tebak karena terkadang cinta dapat membuat kita sakit dan dapat membuat kita melupakan segalanya cinta pun dan memberikan kegembiraan, dan yang palimg utama bagi kita, cinta dapat memberikan kesejukan, karena cinta tidak bisa kita sentuh tapi hanya bisa kita rasakan dalam hati dan jiwa kita. seperti embun yang datang dipagi hari dan hembusan angin yg dapat membuat kita sejuk tapi tak dapat kita sentuh….

62. rahmat - February 2, 2009

ntah yo ntah tidak lah agaknyo ye……
macam tau betol miko tentang cinta…
geli pulak aq nengonyo….

63. sarafina - February 5, 2009

nice story..i like it..

64. lasta - February 10, 2009

cinta bohong tidak mengenal waktu, padahal cinta lahir, tumbuh, dan hilang bersama waktu………

65. Msz.XxX - February 14, 2009

huhuhuhu…..

KeRen abizzz nie cerita,,,huhuhuhu….

66. Iznha - February 21, 2009

Cinta 2 bikin awaq pnasaran x.

Cinta 2 bikin awaq bingong aja.

Knapa seh cinta 2 terknal bgt

67. Chibie_love - March 1, 2009

Eeemm….
0k buanget deCh love st0ry na,,m0ga ajja kisah tU bs aQ terapin jg dLm khidupn Qu..

68. IezNa - March 5, 2009

cOcweeT bgTt zee..
memaNk
cInta zbUahh aNugRahh yg tRindaHh bg qta..
mkaax jgN zIa2In cInta,,
Hikzz

69. pela - March 12, 2009

cinta?????????
cerita indah yang sangat di nanti
aku tau cerita ini 2 taun lalu dari co yang sekarang udah jadi tunanganku
romantis abis deh
thank’s bagus banget ceritanya
berkarya terus ya :):):)

70. LiZaNgeL - March 13, 2009

uPZ ….

CiNta i2 Indah …

aNd Yang LeBih m’Buat i2 LeBih iNdah iALah ..

WAKTU …

kRn …

qT m’ButuhKan Wktu uTk dPat meNgeNAl seseOrang Lebih dekat …

qT Jg tDk bZa bGtu CePat m’Vonis dRI qT kLo qT Cintai seseOrang …

SeMua Na bUtuh WAKTU ……………………..

71. dha mUt'z - March 13, 2009

WizZ…!!! keren abEezZ.
wE sUka bgd,,,

72. Rhava - March 15, 2009

wew kereeeen bgd nui cerita cintanya…singkat tapi bener2 kena dihati…

73. inaya - March 17, 2009

gw suka bgt dgn cerita nya,cuma waktu yg bisa buktiin apa arti cinta itu sesungguh nya………..

74. sadrakh_santoso - March 25, 2009

niey cerita bagus banget…….
bisa ngungkapin apa yang berasal dari hati seseorang……
emang gad yang bisa mengukur cinta itu sendiri……
yang bisa hanyalah keabadian yaitu sampai kapan kita bisa memendam cinta kita buat seseorang…..

75. sastro kencono - March 25, 2009

cinta aq ng tau cinta karna aq blm prnh lht cinta .tapi aq cm bs mrskn cinta .cinta ya aq skrng ng tau bnyk tentang cinta .ya aq setuju ma waktu .yo wis lah .rasakno dewe dewe.dari pada mumet2 gawe tulisan .yo piye lah karep mu dewe.ngono yo keno.

76. tukangpokoel - March 27, 2009

tak ter kata kan…. T_T
hiks

77. ASRY DEWI - March 31, 2009

wah…? hebat bangt.

78. nesst.. - April 1, 2009

Hukht…..
cinta menurut quw sangad menyakitkhand,,
Pko’nya gag bisa d’ungkapind.

79. Andy - April 6, 2009

walaupun ceritanya sangat singkat tapi isi sangat bagus. dan mengandung banyak sekali makna :
1. kecantikan,kekayaan,kegembiraan itu bukan landasan untuk mendapat cinta yang sesungguhnya tapi hanya waktu dan kasah sayang yang dapat menentukan cinta seseorang kepada orang lain

80. Andy - April 6, 2009

sampai saat ini aku hanya dapat menyimpan perassan cintaku di dalam hatiku dan hanya satu orang yang aku cintai yakin Nur Aisyah Hastuti
I love You Aisyah

mudah – mudahan kamu dapan menjadi cinta pertama dan terakhirku

I love You Aisyah
I love You Aisyah
I love You Aisyah
I love You Aisyah
I love You Aisyah
I love You Aisyah
I love You Aisyah
I love You Aisyah
I love You Aisyah

81. wendiys - April 6, 2009

memang waktu bisa memahami segala hal termasuk CINTA

82. ywy - April 15, 2009

aku stuju dengan cerita ini karena waktulah yang akan membuktikan cinta, dan waktulah yang akhirnya menentukan segalanya, apa yang akan terjadi keesokannya, waktu, waktu, tentu kita akan menunggu, dan menunggu itu hal yang membosankan, tp di situlah cinta itu akan diuji, seberapa besar cinta itu akan tumbuh,dan dapat bertahan!!!!!!!!

83. PecUndang_Cint4 - April 16, 2009

hari…..gini masih ngomongin cinT4!!!!
so ngk penting bangt lah..udah capek kayaknya 9w dengrin soal cinta2..Cinta tuk palsu fucklah..!!!!
uda banyak 9w d’sakitin ma yang namnya Fuck_cinta..
terserah lo2 pada mo ngangep 9w apa..!!!
tp 9w ttp lah 9w..
persetan dengan cinta..

(acungkan jari tengah buat kata cint4)
Fuck love…!!!!
klo ada yang ngk terima….9w tunggu coment loe pada d’email 9w..
buktiin k’9w klo cinta itu Indah….

84. nisache - April 16, 2009

keren,,,cingg
^^

85. Elly - April 17, 2009

Cinta…..
Keusdahan ini..
Hanya membawa luka yang begitu dalam
Sehingga tak dapat lagi kumemahami
Apa artinya cinta ini.

Mungkin hanya waktu yang bisa memahami apa yang sedang terjadi dengan Cinta

86. Elly - April 17, 2009

Bagus banget nih cerita.
Kalimat terakhirnya itu lho yang bikin terharu
Neh,, g punya cow dulu yang pernah ngarang kalimat terakhir buat g
Sebelum kita benar2 berpisah untuk selamanya

Cinta…..
Kesudahan ini..
Hanya membawa luka yang begitu dalam
Sehingga tak dapat lagi kumemahami
Apa artinya CINTA ini.

Mungkin hanya WAKTU yang mengetahui apa yang sedang terjadi dengan CINTA..

87. Dinar - April 17, 2009

Kadang qta sendiri tidak memahami apakah CINTA itu…?Cinta tidak dapat dikenalkan ataupun mengenalnya…qta hanya bisa merasakannya saja..
Apakah cukup hanya merasakan…?Pahamilah makna yang tersirat dari CINTA itu sendiri…

Cara Indah Nikmati Tujuan Allah (Tuhan)……..C..I..N..T..A..

This All About My Love……Cp : dinar_rmac2@yahoo.com

88. nak Libels - April 20, 2009

. lucuW_2
. q_yeeen

89. asih dewayanti - April 28, 2009

baca belum lagi tuntas, pengen tahu yang kasih komentar. walaaaaaa…h Lha kok banyak banget euy ! Ga jadi deh !

90. Riya - April 28, 2009

Cinta adalah Anugrah yang sangat indah dan sempurna yang ada didunia ini, karena dalam cinta ada sebuah persahabatan, rasa sayang, pengertian, kesetiaan, saling menerima segala kekurangan pasangan, dan begitu kompleks.
kita akan menyadari betapa berharganya sesuatu saat sesuatu itu telang hilang dari diri kta.
Mencintai bukan berarti memiliki, namun mencintai itu adalah bahagia saat melihat orang yang kita cintai itu bahagia meski hati kita tersayat.
Aku selalu berharap aku bisa menemukan dan mendapatkan cintaku yang sesungguhnya….. ^_^

91. fatkhul munir - May 5, 2009

ceritanya keren bgt!!!!
jatuh cinta memang menyakitkan!!! karna yang aq tau, cinta hanya bisa meminta & menuntut, tanpa peduli ma cinta itu sendiri. cinta yang tadinya SUCI, kini hanya sebuah cinta yang kotor, & hanya mengedepankan NAFSU, bukan HATI.

92. via maniez - May 11, 2009

yeeeeen hbzzzz loooo…………….

93. adiez - May 16, 2009

wooooooooooooowwwwwwwwwwwwww!!!!!!!!!!!!!!!!!! aziiiiiiiiiiiiiiiibhh.. keren abizzzzzzzzzzzzzzzz………………

94. icha - May 22, 2009

bnr2 keren crt’na, w lg nglmin ky gt.
ortu cwo w g stju ma hub qt coz w ma dy prbdaan’na ky lngit ‘n bumi.
kl seandai’na w bs mlh,
w g mw d lhrin d dunia.
emg slh y d tkdrkn sbg org MISKIN???

95. sherly - June 4, 2009

sebelum aq bk cerita ini aq perna dikirimin cerita ini lewat sms oleh seseorang,saat itu aq menangis membacanya tp skr orangnya sdh meninggalkan aq dan hny berpesan suatu saat cerita ini akan terjadi padaku,aaq jd takut ni,,,,,,,

96. aimee - June 4, 2009

sebuah kisah yang cukup bisa diresapi untuk diambil pelajaran dalam hidup……………….
Klo Q blum ykin akan sebuah cinta sejati………..
Kadang Q berfikir apakah ada orang yang bisa benar2 nrima ketidak sempurnaan pasangan hanya ats dsar cinta.? ? ?

97. pril_cute - June 5, 2009

ass…….
selamat sore
cuma mau numpang koment aja. aku suka dengan ceritanya. karena buat aku itu emang benar hanya waktu yang bisa menjawab cinta yang sebenarnya. walau awalnya gak kenal. walau cinta itu sudah tersakiti tetep saja hanya waktu yang bisa jawab semuanya.karena cinta adalah kata kata yang mempunyai makna yang sangat suci dan sangat sakrral

98. pakar lampung - June 18, 2009

ceritanya cinta yang menakjubkan

99. kania - June 23, 2009

terkadang kenapa orang yang qt sayangi dan cintai meninggalkan qtsaat qt benar2 membutuhkannya????

100. ayu cemis - June 28, 2009

BeeeeeeeHhhhhh…….
KeRn BuAngEt CiEh CriTa’A…….

Mmk WkTu La Yg mgRty Akn CintA,
n WkTu JG Yg mNjwb kpn CiNTa iTu AkAn DtG,
& kpN CiNTa CintA iTu akA n DatG………

101. vietrie - July 18, 2009

Makasih atas ceritanya. Aq jadi makin rasakan, aq ada krn cinta. Semua ada karena cinta. Tuhan menciptakan aq juga krn cinta. Setiap hari baru diberikan secara cuma2 karena cinta,Saat ini entah aq bersama siapa, mempunyai apa, itu tidak penting bagiku, yg terpenting adalah cinta itu ada selama kita hidup, hanya sayang kadang saat2 buruk itu datang, cinta terlupakan dan tersingkir ke dasar hati , kita sembunyikan sedalam-dalamnya, sementara keangkuhan dan benci yg mengemuka. Disaat semua menjadi kacau krn tiada cinta baru rasa sesal muncul, dan akhirnya setelah direnungkan, CINTALAH yang mengemuka. Kita mau minta maaf juga karena cinta, tetesan air mata thd seorang yang menderita juga karena cinta. uluran sedekah 100 perak juga karena cinta. Siapa sih yang tidak merasakan cinta? Semua merasakan hanya kadang rasa syukur dan kesadaran akan cinta dari kita masih kurang. Akupun kadang juga begitu.

102. aku - July 18, 2009

aku suka bgt ceritanya… bgt,,,bgt,,,bgt… aku jadi pgn tau si waktu lg d man skrg aku ingin bertanya sesuatu…

103. rina - July 21, 2009

mengharukan dan menyentuh sekali ceritanya

104. nita - July 21, 2009

oh indahnya cinta gue lagi falling in love nih

105. osi - August 19, 2009

Tak dapat di ungkapkan dengan kata2…
Sungguh frend…. tulisanmua bagus sekali

106. lhopex be ahhh - August 25, 2009

biasa seh
gg terlalu keyent seh
wkwkwkwk
nesbongk ….
kalo ako pnx cerita ku privet ajj . .
gg kuu sebarinttttttttttt
wkwkwwkwwk
G U DD B A I I
crithamu trlaluu L E B A I I >.>>..

valentina - August 30, 2009

qmu tuw tipe org yg gag bz mnghrgai krya org laen tw !!!

107. nita - August 31, 2009

indahnya bila bisa merasakan cinta

108. siska - August 31, 2009

bagus tulisannya terima kasih

109. fatahillah - September 12, 2009

Jangan siasiakan wakyu mudamu untuk ber cinta karena cinta adalah anugrah dari tuhan . tapi sewaktu-waktu cinta akan ganas ketika kita mempermainkannya, bagai manapun juga kita hrus bBnNjJkKiIgG okE………………………………………………………………………………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

110. de - September 12, 2009

Coooool!

111. tris - September 19, 2009

cinta….
tiada bahasa diduniayg bisa mengartikkan secara sempurna,karena sesungguhnya arti cinta tersebut ialah cinta itu sendiri

112. ibnul - September 28, 2009

ini cerita bagus banget gw aja susah banget untuk mencintai seseorang sekarang

113. ibnul - September 28, 2009

jelek banget

114. tyca - October 3, 2009

pk jg tu,,,,
kren2…

115. nika - October 15, 2009

haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

apaan tu??????????????????????????????????????????????

116. Cintta - October 23, 2009

Cintta adlh anugrah ynx d.briqn oleqh thn jd cntta nttu skli pundt j9n d.rmehqandtt

117. cii balqish manizz - October 26, 2009

owgh..begitu ceritanya…
terharu bget gw…
owgh….
so sweet…!!!!!!!*_*

118. erin - November 3, 2009

menurut w cinta penuh dgn kebingungan sebentar dia dtg dan pergi begitu saja apakah smua orang itu kyk gitu ya?

119. vieta - November 12, 2009

bgus bgt crtanya…..cinta dan waktu tidak bisa dipisahkn…..

120. cherry frances - November 17, 2009

Terluka karena cinta bisa membuat org berubah, tp tanpa cinta org itu bisa mati dan hancur, karena selama ada cinta, di situlah ada kehidupan.

121. Toko buku online - November 17, 2009

hidup itu susah ya ???

122. dimea - December 20, 2009

q lom tew pa 2 cnta, a mch tkt tk mngnal yg nmane CINTA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
TLg kch tew aq tntg arti dr CINTA

123. tyara mutz - December 21, 2009

cerita n4 bkn terkesan bgt

124. blasius - December 21, 2009

yah cnt hny tuk kaum lmah x ……haa……haa….haa….

125. PAngeran - December 29, 2009

wooow,,aq ska bgt dgn critanya,,,,crita nya bagus,,,,masih ada ga crita lainnya,,,,?

126. NdY - December 30, 2009

aku baru sadar sekaranG
thanks a

127. awit - January 7, 2010

” jangan menilai org dari luar aja”

128. rofig - January 9, 2010

aq jd inget msa lalu sehabis bca

129. ekky - January 14, 2010

, napa sich harus ada yang nama.y cinta ? ? ?

,padahal cinta ntu kan bisa membuat orang terluka …?

Zha - March 17, 2010

tapi karna cinta juga bisa membuat hidup kita lebih berwarna .

130. desi - January 20, 2010

Ea menurut aku cinta itwh tdk d lihat dri kekayaan ksenangan atau pun kesedihan karna cinta hanya butuh kesetiaan yang besar….

Zha - March 17, 2010

cinta itu emang perlu tapi suatu saat nanti pasti kamu sadar kalo materi itu juga perlu lebih perlu dari cinta, terserang orang mau bilang kolo aku matre tapi itu lah realita yang ada . . .

131. benjo - January 24, 2010

owww…

132. desti - February 2, 2010

ceritanya bagus…terimakasih untuk sang penulis
ga sengaja lagi buka2 internet eh baca cerita bagus
pas banget dengan suasana hati sekarang
menyadarkanku…
bahwa waktu kelak yg akan menjawab
Cinta yg sedang berjalan…:)

133. swardy - February 11, 2010

kelen..kelen…abis celitanya…Aq suka banget,,,,ditunggu cerita berikutnya….\m/

134. Susy - March 8, 2010

Kerennnnnnn bgttttt ceritanya . . .Qu suka ceritanya . . .

135. ady - March 15, 2010

se 7 ajah

136. Zha - March 17, 2010

cerita’a keren abis, karna waktu kita bisa tahu seberapa dalam kita mencintai orang itu . . .

137. pinky - April 3, 2010

aku tuch nak kecil…em! ngomong2 cinta itu enak di makan ga? minta atu donk!!! yang rasa strobery klo ada ya kak…

138. Cerita Cinta - April 16, 2010

Meskipun ceritanya cukup pendek tapi cukup memberi inspirsi….

http://gen22.blogspot.com/2010/03/zodiak-remaja.html

139. ninastevany siregar - April 26, 2010

andai khan Q berada dlm posisi cinta menurutQ yang menjadi waktu adalah orang tuaQ,,,
krn bagi Q saat Q terjatuh hanya orang tuaQ yang bersedia menggendongQ n q percaya orang tuaQ adalah perpanjangan tangan dari TUHAN,.,.

140. VARIZ - April 28, 2010

hanya cinta yang bisa bersatu…..

141. Jomblomen Sejati - June 7, 2010

Chat online lucu dan konyol ke 08197827772 :D

142. fi3 - July 13, 2010

cinta,,,,kapan kau datang!!!!!!!!!!!!!!!1

143. iro marquizha - July 18, 2010

aq tak tau arti cinta yg sesungguhnya
yg aq tau cinta itu anugrah
cinta itu hadir tak pernah trduga
tapi kepergian cinta selalu menoreh kan bekas didlm hati

144. Ariz dafa' - July 21, 2010

Subhanalloh…ni benar” cerita yang dapat menggugah hati saya… mkasih…

145. rini - July 24, 2010

bbrp wkt yg lalu aku kira aku da mdptkn cinta sejatiku, tp seiring wkt bjln cinta itu menuntutku tlalu byk, aku bahkn terluka krn cinta.
Wkt truz bjln, ketika smakin hr cintaku smakin menjauh…
Ditengah kgelisahan aku dipertemukn dg cinta lg, msh dg ketulusn n keikhlasn tp cinta kali ini pun menjauh..
Akhirnya aku sadari bhw cinta bs dtg n pergi seiring wkt.

146. cerita cinta « Uthammakmur's Blog - July 30, 2010

[...] Cerita Cinta « JalanSutera.com™ 30 Sep 2005 … hai semuanya dari cerita cinta ini hmmm sangat mengguagah perasaan pembaca yang mebcanya cos dah pasti kita semua pernah merasakan yang … jalansutera.com/2005/09/30/cerita-cinta/ – Tembolok – Mirip [...]

147. Yuli - August 2, 2010

Ya CINTA sakit jika sudah pergi,ap lg lau qt tk merasakn balasan dr cinta qt.
Cinta hanya membuat senang sesaat tetapi menyesal kemudian.

Apapun itu CINTA pasti hanya bs di ukur oleh WAKTU.

148. tasya - August 12, 2010

KEREN :D
KEREEENNNNN BGGGTTTTTTT………

149. Nuri - August 12, 2010

kereeen bkin hati gmna geto!
Wah, klo cinta emang bner kya gtu. Gw akn coba deh. Gw s’orang penyndiri n nganggep org lain ga bgtu penting. Mungkin w harus lebih prduli sama orang lain. Agar ada waktu” yg lain yg akan nyelametin gw saat pulau akn tenggelam.
God job yg bikin crita ! Keren abiss.. Thx y.

150. Mutiara Kata Cinta - August 13, 2010

cintaku tiap kalinya ku tak jemu2…

151. iim - August 24, 2010

……….—-___I love u___—……….Cinta gw itu
Kl ibarat kan sprti air yang ada diLAUTAN,,
di tambahin lagi sama gunung2 es yg ada kutub utara&selatan
Trus kan jadi tsunami tuh,,
Nah di tambahin lagi sama air yang ada di awan
Di turunin juga ke bumi
trus sama mata air yg ada di gunung2
Trus kl msh kurang gw tambahin sama kringet gw juga ,kl msh kurang tambahin sma air MATA gw sndri say,,,
Hehehe
Ilove u so much…
“Trims say,cinta qt akn abadi selama bumi ini ada. .dan kn q bw sampai mati. . “frm iim dbkasie. . .

152. Rizki Tachibana - September 8, 2010

hmm…
emang sih ceritanya bagus…
tapi,dulu aku juga pernah baca fersi lain..
yang di ceritain bukan cinta melainkan kasih sayang,potimisme,pesimisme,pengetahuan,dll…
tapi,alur cerita nya sama kok…
pokok nya bagus… ^_^


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <pre> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>