jump to navigation

Roy, Are They Fake or Real? November 11, 2005

Posted by JalanSutera.com™ in Blog.
trackback
fake or real

Most of us in Indonesia receive email containing photos of a celebrity-like with an important person-like. I cannot judge whether the persons in the photos are the celebrity with the important person because I am not an expert. I got nine photos. Most of the photos are actually for personal usage but they are spreading like viruses from one computer to another. I don’t know the source of the photos and either I do not know who is the first person lanched them to the net.

We need an expert to judge whether the photos are fake or real. Are they real photos or PhotoShopped photos? Are they taken by a camera or digital camera? When did the photos taken? Many questions are still unanswered.

Roy, where are you when we need your expertise?

Be the first to like this post.

Comments»

1. johan - November 11, 2005

mana nih link untuk liat fotonya?

2. Bambung - November 11, 2005
3. Alay Wara - November 11, 2005
4. Dedhi - November 11, 2005

Lho bukannya Roy udha kasih pernyataan beberapa hari lalu?
Gak nge-blog sih doi :D

5. Wulan - November 11, 2005

Ada yang ngomentarin loh, di sini:
http://indonesia-anonymus.blogspot.com/

Rada ngritik, tapi lucu juga …

6. ambar - November 12, 2005
7. susi - November 18, 2005

Mungkin yg dimaksud wulan tuh yang ini:
Don’t waste your time

dicari2 di sini udah beda isinya

8. Q - November 25, 2005

ya ampyun, pada serius ya menelitinya? ga usah serius2 juga udah ketauan asli. Ga mungkin bisa main cropping seindah itu. Liat aja ujung muka2nya yang dempetan, struktur kulitnya kan alami banget.

9. anonymickymouse - November 25, 2005

AArrggghhhh!!!! gue sebagai mantannya mayangsari jadi marah!!! gue jadi cemburu! mayangsari itu bodynya sexy, hot, cantik! masa di **** ama orang jelek macam bambang trihatmodjo itu..?? hahahaha
cocok yaa tua bangka itu cari2x cewek lagi.. namanya ‘modjo’ itu kan artinya nafsu.. hahahahaha
dasar anak ama bapak sama aja…!

10. santi - November 27, 2005

Gile bener m’mayang…gak tau apa si bambang udah punya istri ama anak…\*~*
gak nyangka aza tapi kayaknya tuch foto emang bener asli, liat aza semua foto bajunya sama..hotel nya yng jelas luar punya tuch…trus bajunya masih baru yach…(abiis shoping mbak ??), btw mau nanya yg nyebarin tuch foto siapa yach ?? GOOD lah…

11. Hezdot - November 28, 2005

Wah, aku sih gak heran, Bapak ama anak sama,
juga artis kebanyakan munafik, bilang nggak2, tapi ketahuan kemana-mana, bobok dimana-mana,punya anak katanya ya..udah kodaratnya gitu.

12. Vladd - November 28, 2005

gile….pada serius amat nih….biarin aja lah…kalo itu fake…gw salut ma artistnya, bisa bikin croppingan segitu. mao gw blajar…n kalo mang bener, mereka kan dah gede ini..dah tau dosa…pusing amat mikirin itu asli ato fake…dude….u’re all wasting ur time….

13. Syech Maulana - November 30, 2005

Bambang & Mayang sering tuh jalan berdua di Kuta. Bali

14. feryw - December 3, 2005

wah…kebangetan lo..mayang..
koq gw gak diajak2 sih…kan enak !!!
dasar pelittttt !!!!


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <pre> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>