jump to navigation

Perang Sudah Dimulai November 29, 2007

Posted by JalanSutera.com™ in Blog.
Tags:
trackback

Sebuah serangan di dunia maya (kembali) dilancarkan

Peperangan dengan Malaysia Malingsia sudah dimulai. Seorang hacker dari Indonesia dengan nickname GetCrash berhasil menembus server Malaysia yang beralamat di http://www.heritage.gov.my.

Seperti diketahui di situs itu Kementerian Kebudayaan, Kesenian, dan Warisan Malaysia Malingsia mengklaim sebuah tarian bernama Barongan sebagai bagian dari kebudayaan mereka. Padahal nyata-nyata tarian Barongan itu tidak lebih daripada penjiplakan Reog asal Ponorogo, Jawa Timur.

Situs itu disusupi dengan tiga tuntutan untuk Malaysia Malingsia, yaitu:

  1. Hentikan pencurian kesenian dan kebudayaan dari Indonesia
  2. Adili pelaku kekerasan terhadap WNI yang berada di Malaysia Malingsia
  3. Bubarkan Pasukan Rela

Perang sudah dimulai di dunia maya. Kapan perang yang sesungguhnya akan dilancarkan?

Sampai dengan saat saya menulis entry ini, pihak Malaysia Malingsia belum membenahi situs itu. Screenshoot hasil penelusupan ini bisa dilihat di sini

Update: untuk kedua kalinya situs keparat itu dihack lagi, screenshootnya bisa dilihat di sini

Be the first to like this post.

Comments»

1. Biho - November 29, 2007

Ganyang malaysia!

2. Mohammad Ershad - November 29, 2007

Malingsia tuh emang payah, harus diperangi…
Wajar aja kena hack, wong servernya aja ga prof gitu, logo Xampp nya masih ada, hihihi

Salam Kenal Mas Pujiono..

3. AntiMaling - November 29, 2007

Kabar terbaru.

Malaysia juga melakukan hal serupa dengan tarian Barong Bali, lihat di YouTube

4. AntiMaling - November 29, 2007

Bandingkan dengan aslinya (tari Barong dipertunjukkan oleh kelompok kesenian Bali Burat Wangi, dari California Institute of Arts) yang ada di YouTube juga.

Bandingkan dengan URL sebelumnya (hasil jiplakan malaysia), dari segi musik dan tari (nothing).

Dan… sama halnya dengan kasus reog, barongnya pun asli beli dari Bali.

5. Anang - November 29, 2007

ganyang malaisia

6. wandira - November 29, 2007

Duh bikin aku mangkel Tari Barong ku di jiplak juga :( , apa sih yang tidak akan di jiplak oleh negeri jiran itu ?

7. escoret - November 29, 2007

mntrku biasa aja tuh..biarin mereka dgn cara dia..!!!!
lha wong kita aja suka mbajak pilm2 luar dan dengan sukses di konsumsi ..!!!

ga usah jauh2 deh,window yg saya pke juga bajakan..!!!!
toh pihak mirosft juga ga ngajak perang tuh….

BIASA AJALAH….santaii..!!!

*gitu aja kok repot*

8. fistonista » Blog Archive » skrinsyut heroik - November 29, 2007

[...] tidak sempat melihat situs tersebut sewaktu di-hack, silakan lihat skrinsyutnya di sini. Gambar via Jalansutera.com. Artikel yang mungkin [...]

9. .. Minda Indra .. » Mari Kita Flag Saja Blognya - November 29, 2007

[...] "menyerang" pemilik blog tersebut dengan komentar, apalagi sampai menebar perang di dunia maya, lebih baik kita flag blog tersebut agar segera ditutup oleh Blogger/Google. Bukankah kita adalah [...]

10. geblek - November 30, 2007

lirik *antobilang* buat banner anti malingsiah :)

11. iman brotoseno - November 30, 2007

Malaysia memang tidak ada kapok kapoknya..tinggal kita bagaimana,tidak kapok kapok kecolongan juga

12. _nothing_personal - November 30, 2007

Sudah dideface lagi. Pakai bahasa Inggris :), bisa diliat di sini

13. Adis™ - December 2, 2007

situs yang dihack lama banget kebukanya ya?

14. dengkul_terpana - December 4, 2007

dari dulu kok beritany gitu terus.suka njiplak punya tetangga.oooaaahheeemmm…sampe ngantuk nih!!apa ga punya kebudayaan nih orang?? mentang2 bilang serumpun,seenak udelnya nyerobot kebudayaan milik orang. Gak tahu malu tuh Malingsia!!!

15. Budi - December 4, 2007

Malaysia kan ceritanya sudah tinggal landas. Mereka sedang bergerak (ngebet) menjadi negara besar, kekuatan yang signifikan di kawasannya. Tapi, kok ternyata sejarah kebesaran bangsanya tidak ada.

Kebetulan tetangga dekat tidak terlalu peduli dengan warisan-warisan maupun sejarah kejayaan masa lampau. Hasil alam dijual ke pihak asing, sedangkan budaya tak lebih dari sekadar objek (bukan subjek) pariwisata. Ya sudah, curi saja… he he he. Kok pada ngambekan?

16. yutoroman - December 4, 2007

mereka maju terus kita semakin terpuruk.asik terus bicara perkara enteng

17. Mihael Ellinsworth - December 7, 2007

Malaysia memang sudah keterlaluan. :-?

18. Dari Rasa Sayange, Reog Ponorogo, Angklung, Batik, sampai Baju Minang « [Chaos Region - Incorporated] - December 7, 2007

[...] 1. Perang sudah Dimulai [...]

19. Cynanthia - December 7, 2007

Oke, aku tau kalau nggak semua orang Malaysia sejelek itu, tapi kalau sudah gini, apa boleh buat. Kita harus siap perang.

20. Governoor - December 11, 2007

Think positive lah…sebenarnya kita diuntungkan oleh pencolongan budaya oleh negri jiran (baji(ng)(r)an..?). Pertama kita jadi ingat kalo kita punya budaya…kedua kita ndak repot apabila malaysia jadi provinsi ke 37 kita ndak usah ngenalin budaya kita lagi…OK..?

21. Governoor - December 11, 2007

Reog..angklung…rasa sayange dll dicolong sama malingsya…ada baiknya juga buat kita karena..pertama kita jadi sadar bahwa kita berbudaya..kedua kalo nanti malaingsya jadi provinsi ke 37 kita ndak usah repot ngenalin budaya kita dari awal…OK..?

22. najib - December 13, 2007

orang sibuk cari uang kenape kamu semua sibuk cari masalah cube jangan jadi katak bawah saji cobe keluar jangan merasa besar dalam kandang dongak keatas tinggi ke rendah langit jangan disebapkan tinta tumpah terkenelah susu sekolam siasat asal usul siapa kah moyang kite jangan nyesal kemudian kita dari golongan yg same keturunan yg same

23. najib - December 13, 2007

jaga marwah negara jangan mudah di adu domba dan jagadiri jangan mudah telan racun hasutan orang atao lalang yag selalu menjahanam kan tuan tanah jadilah diri sendiri jangan ikut jiwa yg tak tau asal usul yaitu macam benalu menumpang dan mengisap

24. eska_cakep - February 16, 2008

perang yuk mas…. nganggur nih.

25. danang - May 1, 2008

indonesia negara cinta damai…
tpi klo malaysia ngajak perang !
ak siap gayang malaysia !

26. hajime - July 9, 2008

Negara Asia manapun, pasti akan berfikir ribuan kali sebelum menantang Indonesia berperang.Bangsa ini pernah dijajah 350 tahun, dan selama itu bangsa ini menghabiskan waktunya berperang, udah jelas tahan banting!Butuh banyak bom Nuklir untuk menghancurkan suatu bangsa bernama Indonesia!

27. koiman,Cilacap - July 14, 2008

Nih klo aku di beri kesempatan jd precident,aku akan buat rudal yang bawa nuklir.dan pasti yang aku nuklir duluan malingsia.

28. torii - July 18, 2008

sbnr ny kt ngga’ usah tkut ama yg nma ny si “MALINGSIA” biadab n’ jahanam it sbb mrka it brni ama kt klo kt klhtan lemah !!! apa km2 ngga’ inget ama pringatan kebngktan nas’ tgl 20 mei lalu it kan simbol dari smngat perjuangan bangsa kita tercinta ini, mk dr it kt hrus trus smngat curi perhatian si malingsia it dngan sesuatu yg mmbuat mrka kagum n’ tkut ama kt.
ok..!, Chayo…..!!!!!!!
INDONESIA !!!

slm damai !!

29. anehdot - August 10, 2008

sbnr’ya tu bukan klaim malaysia…..tarian barongan yang di mlysia adalah tarian asli orang jawa timur yang gi merantau ka mlysia

nah tuk melepas kerinduan kan kmpung hlmn, dia mngadakan tarian itu disana

sepertinya ada pihak ke3 yg sgaja pingin ngadu domba dehhhhh

30. anehdot - August 10, 2008

maap yg ku maksud td adalah tarian reog….

HATI-HATI ada yg pengen ngadu domba deh kayak’y……

kayak’y kan da PERANG DUNIA k 3 deh……….

31. anehdot - August 10, 2008

tuluuuunggg perang lagi…nihhhhh…….atut ahhhhh

32. Anak cilacap ndonan - September 2, 2008

Ah ama malingsia aja takut,sini presidennya suruh cium pantat gw,kiss my ass

33. Indonesian - September 19, 2008

Yah, memang susah punya tetangga bermental maling

34. Indonesian - September 19, 2008

Semoga Malaysia sebentar lagi menjiplak budaya KKN Indonesia, bahkan lebih parah! Amin.

35. asd - September 24, 2008

kalo gw presiden, gw suruh generasi muda indonesia ikut wajib militer. gak keturunan cina gak pribumi, biar cina2 pada membaur dan punya jiwa nasionalisme.

36. Kido - October 11, 2008

Bwt MalAYsia…
U sk bngt siCh nGAmbil sEMUa milik IndOnesia
1.Reog Ponoroga
2.Cinta Laura
3.Lagu asal IDN tIMUR(w lp juduLNa, kLO ada yaNG tw rePH y)
kpn yacH maLaYSIA itu bERHenTI ngaMBIl kESenian Indonesia?
APA u gax punYA keSENIAn, Malaysia?
Hahahaha

37. Dirly selalu - October 11, 2008

Eh malaysia..
Liat tuch budaya indonesia yang sangat bgs..
U jd tw kan klo indo tuch lebih baik dari malaysia

38. Kido - October 11, 2008

Bwt MalAYsia…
U sk bngt siCh nGAmbil sEMUa milik IndOnesia
1.Reog Ponoroga
2.Cinta Laura
3.RaSA sAYANge
kpn yacH maLaYSIA itu bERHenTI ngaMBIl kESenian Indonesia?
APA u gax punYA keSENIAn, Malaysia?
Hahahaha

39. Malvin - November 10, 2008

Malaysia u jadi Tahu Kan Kalau KeSEnian Indonesia itu bgs Semua……….

40. red - November 18, 2008

mmm..mo perang ma malaysia??? halaaah jauh2 bgt,dsini jg bnyk, wong kita jg bnyk tukang bajak..ngaca woiiiiiiiiiiiiii, klo perang koruptor gw se7 !!!

41. opra - November 21, 2008

Malaysia itu sontoloyo…, jangan di kasih ampun. Ayo Para Peminpin kebijakan di negeri ini…, Buat Malaysia Ciut dan tidak menggulanginya.

42. sweety - December 2, 2008

sebenernya kl menurut aku, mungkin ini cara buat nyadarin orang indonesia’nya sendiri untuk peduli sama budaya yang kita punya, semacam wake up alarm gitu… kl ga ada aksi klaim kayak gt apa iya kita ngeh ma budaya kita???? aku sndiri aja baru kemaren2 wisata ke saung angklung udjo, padahal udh lebih dari 20 taun tinggal di bandung

jujur aja deh, selama ini kita terlalu nikmatin n lebih sering konsumsi budaya pop… liat musik2 yg macam~siapa tuh yg dari batak itu??? yg maduin musik pop ma musik batak,waduh lupa namanya! musik kreasi dia cuma kalangan tertentu yg suka….

@governoor: propinsi kita itu skr 33, jd kl malaysia mu masuk indonesia b’arti prop ke-34 dong… =B~cuma masukan doang, gada maksud buat nyinggung *peace ahhh…*

43. lala - December 3, 2008

apa-apa pun malaysia tetap bagus dari indonesia.
lagi maju dari indonesia.
lagi kuat pegangan agama nya.
liat aja yah , di indonesia banyak benget bencana.
di malaysia ga dunk. ini karena di sana ga seteruk di indonesia.
ALLAH AKBAR!

SULTAN RASYA - June 5, 2009

SORRY LALA AGAMA ALLAH ITU AGAMA DAMAI DITURUNIN DARI KAUM YANG AMAT KERAS..JIKALAU DI MALAISIA ITU AGAMANYA KUAT KENAPA SIFAT2 ORANG ORANG MALYSIA SEBAGAI MAJIKAN..SEPERTI MELAKUKAN PERBUDAKAN.MENURUT ANDA MALAYSIA ITU ISLAMNYA KUAT TAPI KENAPA WARGA MALYSIA BANYAK YANG PESANTREN DI INDONESIA.SEKALI LAGI JIKALAU ISMLANYA KUAT KENAPA DI MALYSIA ADA GENTING KASINO RESMI LAGI DI INDONESIA TIDAK ADA PERJUDIAN RESMI.INDONESIA IS REAL ISLAM,MALAYSIA IS MUNAFIKUN. SATU HALL LAGI WARGA MALAYSIA GA ADA YANG PERANG KE AFGANISTAN UNTUK MEMBELA AGAMA ALLAH.LIHAT INDONESIA MUJAHIDDINNYA BANYAK.

yani - September 2, 2009

belum aja dapat bencana , aku doakan biar dapat bencana , biar pada sadar , doa orang2 teraniaya pasti di dengar tuhan

44. think smart dooong! - December 9, 2008

utk lala :
jangan merendahkan INDONESIA atas nama ALLAH
SHAME ON YOU MAAANNNN!!!
klo mau ngatain orang pegangan aja ma setan.
klo emang lbh maju ngapain nyolong?
bner d indonesia bnyk bencana dan negara lo salah satu bencananya!

45. mhd fauzan - December 15, 2008

jangan mau lagi pengalaman pahit indonesia terulang lagi!

46. mhd fauzan - December 15, 2008

malingsya adalah negara yang kekurangan pulau makanya mau ngambil pulau indonesia

47. mhd fauzan - December 15, 2008

namanya ada uda malingsya macam mana mau ga ngambil punya orang lain (indonesia)

48. mhd fauzan - December 15, 2008

mlaisya itu sama saja dengan maling

49. mhd fauzan - December 15, 2008

kalau saja aku punya nuklir, ku luncurkan tepat di tengah kota lumpur orang itu

50. Jali - December 18, 2008

Malingsia ??? perang aja disana banyak rakyat kita kok jadi TKI,TKW. masa mereka gak takut apa jika rakyat indo di malaysia semuanya pada anarkis.. setengahnya penduduk malaysia mungkin orang indo… TOH artis mereka aja cari makan di indonesia HIDUP HACKER INDO gw suka cara loe keep it!!!

51. metaldar89 - December 24, 2008

keep rollin hacker indo..
cabik2 aja skalian tu situs..
we support u!!

\m/

52. Hamba Allah - January 2, 2009

Jangan terhasut sama propaganda amerika, sekarang yg terjadi di dunia adalah politik adu domba yg di layangkan antek2 AS. Negara2 yang mempunyai jumlah umat islam terbanyak siap2 akan adanya perang saudara. sebelum semuanya terjadi ada baiknya kita sadar ini adalah proses adu domba…….setelah umat islam saling bantai dan menjadi minoritas mereka semakin leluasa untuk mendominasi negara islam tersebut dan akhirnya budaya juga akan habis di ganti dengan budaya barat. pesan saya kita harus sadar…. bangun…..bangkit…..melawan penjajahan berkedok HAM.

53. Shawa - January 4, 2009

malaysia >:/

54. Shawa - January 4, 2009

hanya bisa meniru, tanpa inisiatif……
kenapa ya anak-anak muda malaysia lebih senang dengerin DEWA,MELLY GOESLOW,RADJA,PETERPAN dibanding Band lokal mereka? trus kenapa ya biangnya teroris yang mati di Malang Indonesia,yang itu lho yg nyabotase dan ngebom sana-sini siapa sich DR.Azhari,alm yang orang malaysia..apakah alasan mereka sama ya JEALOUSY!!

55. alumni - January 9, 2009

dasar amerika.

56. cindy - January 27, 2009

malaysia aneh

57. j'mek - February 20, 2009

gw heran ma krjaannya nenek moyang malingsia, ampe ga pnya kbudayaan.tiap hari mrka tu ngapain?tidur,bngun siang,makan sisa monyet,bikn anak.

58. j'mek - February 20, 2009

krjaannya nenek moyang bangsa malingsia ngapain yach ampe g pnya kebudayaan,kesenian yg bermutu??? tidur di gua,bngun ciang,makan sisa monyet ma bikin anak.

59. WOWOWOWOWOWO - April 19, 2009

WelEh………………………………..Malingsia negara katrok hahahahaha………..ndeso…………………..presiden kayak monyet……….mentrinya kemlinti,belagu hahahahaha istrinya presiden malaysia wa tidurin dah 30 X++ enak juga sih.tapi kurang memuaskan!!!!!

60. Yoga - May 16, 2009

Kita tenang aj. .
Malaysia kan cm negara federasi inggris,pemberian inggris. .
Mana mampu melawan kite. .
Lawan kita amerika,jepang,inggris,portugis,n belanda udah kalah n mengaku kehebatan ind0nesia. .
Malaysia sbg adik jgn nakal,GEBUK NAKAL!

perwirapenjara - August 29, 2009

komen mu asik… ga nyakit, ga nyelekit, tapi seriusnya kebaca juga…

61. mbah marijan - June 2, 2009

mbah ikut perang le…
mbah arep sampruk , i si jenenge maling kui..
mbah njaluk senjata sing apik yo le.. machine gun wae.

62. PEJUANG BANGSA - June 3, 2009

heeeiii kawandh….

akankah kau mengecewakan para pahlawan???
akankah kau kecewakan bumi pertiwi???

lihat lebih dalam…
persenjataan memang kita jauh lebih kalah….

tapi lihatlah para pahlawan yg merebut kemrdekaan dengan senjata seaadanya melawan belanda dan penjajah lainya dengan senjata yang lebih kuat dan lengkap???

pejuang afganistan menang atas uni soviet
vietkong atas USA
people power di filipina

senjata bukan segala-galanya…

lupakah kalian??? kita menang….

membuat qta takut akan senjata mereka adalah tujuan utama mereka u/ memecah persatuan…

jgan takut… jgan ragu kawandh…. qta merebut kemerdekaan… sedangkan mereka diberikan kemerdekaan….

qta jauh lebih kuat…. ingat…..

kekuatan rakyat INDONESIA VS MALINGSIA itu 99:1…. pasti menang…

63. PEJUANG BANGSA - June 3, 2009

negeri jiran busuk…. uppsss…. salah… negeri jarah busuk…. kemerdekaan aja ngemis2… malu dong ma kaka… jitak niy….

64. aqu cinta indonesia - June 4, 2009

malingsia gak kapok2nya nyubit indonesia….
kayaknya malingsia mo nyobain adu militer ama indo…
perang aja nyok….!!!!!

65. anak indonesia - June 7, 2009

mau ngaih info aja nieh….so what ar u saying?

minta tolong kpd sobat semua laporkan BLOG penghinaan indonesia kepada GOOGLE http://indoncelaka.blogspot.com/ ke sini: Contact Us Call +1.650.930.3555 or send email to our press team at press@google.com dimohon banget… Nauzubillah Ini Blog. Dimohon email-email dr kalian sebagai bentuk protes agar segera di block oleh pihak Google. (pakai GMAIL ya)

66. BANG BOP - June 11, 2009

BANTAI AJA MALINGSIA

INDONEASIA GA ADA MATINYA COY

MAJU TERUS PANTANG MUNDUR HACKER DARI INDONESIA

67. indonesia - June 14, 2009

semua orang tau malaysia itu negara pencuri,penakut,orang2nya bodoh2…hari gini masi jadi jajahan inggris..mana kedaulatannya????beraninya sembunyi di bawah ketiak inggris….LIHATLAH INDONESIA RAYA,negara yang cukup diperhiyungkan di dunia…indonesia da beberapa kali menjadi juara olimpiade ilmu pengetahuan apapun..malysia cuma taunya menciplak,mencuri..dasar anjing piaraan inggris…

68. joe - June 15, 2009

mari kita sama-sama gabungkan kekuatan hacker kita untuk perang dengan malaysia

69. ki aji pamungkas - June 15, 2009

ngpain jg takut sama manusia!!! apalagi malingsia?!?! mau minta bantuan sama inggris atau sma siapapun.. AKU GAK TAKUT!! INDONESIA NEGARA YG PUNYA HARGA DIRI DAN BERMARTABAT.
MATI 1 TUMBUH SERIBU.
SBY KIRA2 SAMA BERANI GAK DENGAN BUNG KARNO?!?
MERDEKA ATAU MATI!!

70. ki BONJROT - June 15, 2009

MALAYSIA KEBANYAKAN ORG2 MELAYU.
ORANG2 MELAYU KEBANYAKAN RATA2 SOMBONG, BELAGU,BANYAK CERITA.
KALAU MAU CARI MASALAH SAMA INDONESIA BOLEH2 AJA………….
SIAP2 AJA MATI KALIAN.
AKU SIAP BERPERANG SBGAI BARISAN DEPAN..

71. Malaysia Gagah Berani - June 21, 2009

Indonesia National Anthem

Indonesia tanah airku
Tanah tumpah muntahku
Disanalah aku merangkak hina
Jadi kubur
Indonesia negara miskinn ku
Bangsa Busuk dan Tanah Miskinku
Marilah kita semua tidur
Indonesia negara miskinku

Mati lah tanahku
Modar lah negriku
Bangsaku Rakyatku semuanya
Miskin lah jiwanya
Tidurlah badannya
Untuk Indonesia Raya

Indonesia Miskin
Merdeka Merdeka
Datang kerja Malaysia
Tapi TKI Jadi perampok
Rompak Malaysia bawa wang ke Indon

Indonesia Pendatang Haram
Miskin lah Miskin lah
Datang Haram ke Malaysia
Tiada pasport

Bila kena tangkap dan hantar balik
Kata nya malaysia jahat

Indonesia Perampok
Menghantar perampok maling
pekerja TKI Indonesia

Indonesia Maling
Merampok lagu Malaysia
Mengatakan itu lagu mereka

Indonesia Tanah yang hina
Tanah kita yang miskin
Di sanalah aku miskin Untuk slama-lamanya
Indonesia Tanah puaka
Puaka Hantu Kita semuanya
Marilah kita mendoa Indonesia brengset

Gersang lah Tanahnya mundurlah jiwanya
Bangsanya Rakyatnya semuanya
Tidurlah hatinya Mimpilah budinya
Untuk Indonesia Miskin

Indonesia Tanah yang kotor Tanah kita yang Malang
Disanalah aku tidur selamanya bermimpi
Indonesia! Tanah Malang Tanah yang aku benci
Marilah kita berjanji Indonesia miskin

Mati lah Rakyatnya Modar lah putranya
Negara Miskin Tentera Coma pakai Basikal
Miskinlah Negrinya Mundur lah Pandunya
Untuk Indonesia KAYAP

fuck malaysia vote MALINGSIA - July 13, 2009

sadarkah kau wahai pembuat puisi melayu BAJING*N !!!!
negaramu sudah banyak mencuri dari pihak indonesia !!!
jangan lah kau menghina indonesia, justru MALAYSIA LEBIH HINA !!!!
ga sadar juga ??? lha dasar otak bego….!!!!

sulthan - August 4, 2009

saat ini saya studi di korea setelah sebelumnya di USA, saya kuliah mengambil bagian dari informasi,nah di 2 negara berebeda ini selalu mengatakan indonesia itu pemberani…
setiap perang selalu hanya sendiri tanpa bantuan dari negara lain!
bahkan kata temen saya dari inggris,dalam bahasa inggrisnya dia bicara
dulu kalo malaysia tdk di bantu dengan negara kami dan australia,,pastilah hancur malaysia dalam waktu semalam..krna ktk perang yang telah lalu hampir dari 50% dari inggris dan australia 20% yg membantu malaysia dengan tentara dan senjata perang…..
tapi tetap kamikagum dg indonesia….kebetulan orang inggris temen saya itu dia seorang muslim…..

hai temen2 menurut kalian bener nggak yang di bilang temen saya dari inggris tsb…bls yah

nymph88 - August 24, 2009

wahh…. jd terharu… ternyata msh ada yg kagum ma indonesia..
I love indonesia!!!!!!

72. Aziz - June 23, 2009

MALINGSIA atau ANJINGSIA? yang cocok mana y? kedua-duanya kali ya. Mau dibilang MALING kok emang MALING,mau dibilang ANJING kok emang ANJING…
Cape de….

73. warnadi - June 24, 2009

asssaaaaaaa pengen tanya nie,,,, malaysia itu negara apa sie.. ko gw ngga tau yaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!

74. jay - June 24, 2009

mr. hacker yg terhormat,,,,,

abisin aj tw web2 yg malaysia pnya,,

byr org2′a pada gaptek!!!!

75. jaya raya - June 25, 2009

duh….
kayanya semuwa orang malaysia…upst MALINGSIAL lebie tepatnya udah di doktrin untuk ngeBOMB
negara lain kali yah…

dasar maling gag kreatip,uncultural,
merdeka di kasie aja belagu…

76. dajjal - July 6, 2009

malingsia bukan tetangga yang baik tembak aje kapal perangnya jangan takut indonesiaku

77. dajjal - July 6, 2009

soekarno berani lawan malingsia presiden terpilih juga harus berani rakyat indonesia mendukungmu

sulthan - August 4, 2009

mas…kok mesti perang sih…
emang nggak takut tuh….liat amerika dg negara adikuasa perang aza ekonominya ampe guncang besar2an,lom pernah ke USA yach….saya sempet disono
negara2 yg sekarang lagi perang aza pengen damai lho kok kita malah cinta perang????

perang sih ok siapa takut!!!!

tp kan ada cara nya mas…
lihat tuh russia…setelah negaranya habis di orak arik ama USA merka menyusun kekuatan kembali
ekonomi stabil,militer serba canggih,dan mereka memanfaatkan kecerobohan USA yg asik perang
nah rencana Russia, ntar setelah USA dan sekutunya lagi lemah baru dech di habisin
coba lagi dech liat berita lebih banyak tentang perang mas,,,
kasian nggak ada yg menang …kalah semua
kasian rakyat kecil…..

apalagi malaysia dan indonesia kan negara muslim terbesar masak kita mau di adu domba ama negara2 kafir barat sono

maaf yah mas

78. Cheaters - July 12, 2009

Wew….kalo soal hudjat menghujat g ikud” deh….
kalo hex”-an nya kita ikud~~

so, dari sini yang kita kagumi “GetCrash” <<nama solo ato grop?

79. tah - August 15, 2009

dasar malingsia brengsek ……,coba kalaw punya warga negara tu di didik….,,jgn dibiarin ngebom2 smbarangan……….

soal manohara aja blm slesai mw nmbah masalah lagi

80. gua anak STM indonesia - August 20, 2009

gw selaku anak stm siap tawuran dgn malaysia, ratusan juta anak stm siap menggorok leher orang malingsia dengan parang, org malaysia tuh makanya tai makanya otaknya pada tolol2 semua

malingsia kontol,memek,jembut,peler,perek,toket,ngentot,bengsat,bajingan,keparat . malingsia negara miskin aja belagu, kalau sampe gw ktmu org malaysia disini gua bacok tu orng

raja malingsia kalo di indonesia cm jadi babu yg ditendangin sama maji9kan. hahaha

I LOVE YOU INDONESIA

81. Anak Negeri - August 28, 2009

Kami adalah Anak Negeri
Indonesia Ibu Pertiwi
Soekarno adalah Bapak Bangsa
Malingsia hanyalah saudara muda
kami siap tempur
untuk malingsia lebur

(tnx to Mas Puji, Bravo GetCrash, & keep Ganyang Malingsia)

82. adi - September 1, 2009

damai itu indah,dan perang itu ada caranya dan taktik,jgn sampai perang itu merugikan semua iodonesia dan malingsia,terutama rakyat kecil……………..bwt w aplus,salut bwt “GetCrash” TOP ABIS

83. indonesia lovers - September 2, 2009

malaysia sadarlah….

84. arn - September 2, 2009

wah kalosoal tusuk menusuk ane gak ikutan bro n sist, tapi kalo mau disuruh nge hack mau dong, ajarin ane dong

85. arn - September 2, 2009

yang gak dijiplak ma orang malingsia itu ya ini, “masakan babi panggang”, xixixixi, rendang-padang bisa dijiplak, tapi kalo babi panggang ogah lah si maling jiplak.. xixixixixi

86. Fuckin shit - September 3, 2009

Malingsial !!! Tak tahu malu !!
KILL ALL THE MALINGSIAL HUMAN !!

87. priandi - September 3, 2009

eeee, dasar malyngsiallll, bisanya hanya merompak aje!!!
mike semua (org malaysial) tak tau malu ape????

betol betol betolll, katanya malaysia itu negara islam,tapi kelakuan kalian semua mcm orang2 yg tak beragama!!! kenapa TKI2 kalian siksa d sana???

macam hebatnah mike thu!!

88. RICKY COOL - September 3, 2009

HAY BUNG
MALYSIA TU GA DA PA2.
MANA BRNI MRKA DATENG KE INDONESIA.
MRKA TU BANGSA JAHANAM YG CUMA BSA KLAIM BUDAYA NEGARA LAIN.
MEMANG KITA SERUMPUN TP MALYSIA DAH KURANG AJAR.
BUKTINYA LAGU KEBANGSAAN KITA INDONESIA RAYA DI PLESTKAN MA MREKA.
LAGU MRKA YG NEGARAKU JUGA JIPLAK LAGU TERANG BULAN

MALYSIA FUCK

89. Ucup - September 4, 2009

Udah Perang aja ga usah lama”…
INDONESIA UDAH CUKUP UNTUK MENGALAH!!!

cukup AMBALAT AJA YG BISA DIREBUT MALINGSIA YANG LAEN JGN LG!!!
MENDING PERANG AJA!!!!
PERSETAN DENGAN BANGSA SERUMPUN!!!!!

BANTAI MALINGSIA!!!!!!
TRULY MALING ASIA TUW JULUKAN YG PANTES BUAT NEGARA DIA!!!!

90. wulan - September 4, 2009

malaysia… tetap lah malaysia…

maling…

91. 512 - September 5, 2009

Gw mo berangkat ke Malaysia aaaaaaaahhhh…. mo jualan obat anti maling!

92. arief setyawan - September 12, 2009

Malaysia toe mang gak biza diuntung…………..brengsek……..

93. dessy pratiwi - October 23, 2009

Mungkin ini adalah cara Masyarakat indonesia untuk membela Negara, mungkin cara ini tidak mungkin menghentikan pencurian Kebudayaan dan Alam Indonesia oleh negara lain, yang harus kita lakukan adalah membangun, mengembangkan, melestarikan dan menjaga, agar dapat digunakan oleh bangsa Indonesia itu sendiri.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <pre> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>