jump to navigation

Dicari: Buah Delima! December 11, 2007

Posted by JalanSutera.com™ in Blog.
trackback

Badly needed nih…

Saat ini saya sedang sangat membutuhkan buah delima (Punica granatum) dalam keadaan segar. Jumlahnya cukup lima saja. Kalau Anda bisa mengirimkan buah yang konon berasal dari Iran atau India ini ke saya sebelum hari Jumat (14/12), saya akan sangat berterima kasih sekali.

Kalau Anda tahu di mana saya bisa mendapatkan buah simbol kemakmuran dan kesuburan ini, silakan komentar di sini atau kirim email ke saya lewat halaman kontak. Saya akan mencoba ke tempat yang Anda tunjukkan dan membelinya. Tapi, saya hanya sanggup pergi ke seputar Jakarta, Tangerang, Bekasi dan Bogor saja. Tolong dong… saya butuh banget nih..

Sumber foto: Wikipedia

Update: Pada hari Kamis (13/12) yang lalu saya mendapatkan 10 buah delima dari Vavai di Cakung, sebuah wilayah yang baru pertama kali saya rambah sendirian. Vavai dengan ramah memberikan buah itu gratis. Terima kasih Vavai!

Be the first to like this post.

Comments»

1. cahyo - December 11, 2007

beberapa hari yang lalu, katering kantorku ngasih buah itu ke karyawan mas. coba ntar aku tanyain ya mereka belinya dimana?

sudah coba ke pasar palmerah/pasar induk kramat jati (biasanya paling lengkap)?

2. Vavai - December 11, 2007

Ngidam nih boss ? :-D

Kalau ada aku contact deh… Siapa tahu ada channel di Pasar Induk Buah Cibitung :-)

3. Vavai - December 11, 2007

Ada apa dengan buah delima ? Barusan lirik ke dokterniken: ;-)

Benar karena ini ya Om, hehehe…

4. jalansutera - December 11, 2007

#3 – Vavai
waduh, jangan disamakan dengan diri sendiri dong. hahahaha. nggak ada hubungannya sama v14gr4 kok…

5. susan - December 11, 2007

Wah..wah… Di Jakarta, paling sering lihat buah ini di carefour atau di Sogo PS. Ntar kalau ada, ta’bawain lah.. Mo tujuh bulanan yakk…. congrats yee…

6. hendrat - December 11, 2007

wah mas,istrinya nyidam ya??? ngomong2 dah punya istri belom sih (^_^)???
saya di purwokerto,jadi maap nih mas gak bisa bantu.moga2 cepet dapet ya mas.

7. Freddy Hernawan - December 11, 2007

saya liat gambarnya jd kepengin dan kehausan :(

8. aLe - December 11, 2007

*cleguk*
wah jd haus neh :mrgreen:

9. ndoro kakung - December 11, 2007

halah mbelgedesz tenan … ini SEO .. hohoho …

10. winy - December 11, 2007

buat apa sih mas?
saya punya pohonnya tuh, tapi ga tau juga buahnya cukup memenuhi syarat ga? suka tampil ga secantik foto di atas kalo udah kena hujan, pa lagi sekarang…..

11. Syafrudin - December 11, 2007

Ada pohon delima di rumah mertua saya di daerah Ciledug, Tangerang. Entah sekarang sedang berbuah atau tidak. Kalau mau coba hubungi telepon 0-2-1 – 7-3-2 – - 4-2-7-7

12. Hedi - December 11, 2007

coba kontak ke taman buah mekarsari yang terkenal itu atau ke trubus…
*mbok kalo ngidam jangan yang susah2 tho* :P

13. NooR - December 12, 2007

dirumah ada pak. sepertinya seiy, bentar lagi mau mateng. nanti aku tanya bunda, udah boleh dipetik ato belum.
insya Allah, besok kukabari pak :)

14. NooR - December 13, 2007

eh..eh..ada niiy..
gimana cara memberikannya padamu, ya pak?

15. Sidicx - December 13, 2007

buat apa ya Mas??? wah saya nggak ada sih, tapi saya doakan semoga cepet dapet…

16. pututik - December 13, 2007

Mungkin sudah memenuhi quota ya mas, maaf aku blm bisa bantu

17. henny - December 14, 2007

baru tadi malam aQ beLi di Kem Chick, Pacific Place yg di SCBD itu…SekiLo 25rb an. PunYa resep bikin siruP nya gak? Mau ya…resepnya…semoga bermanfaat.

18. bayu - December 16, 2007

err,..
so sorry,..
cant help u,..

19. rini - December 19, 2007

waaah…. ngidam yaa =)
Selamat yaaa buat mas Puji & istrinya =)
Semoga Lancar& berkah yaa =)

20. Reorid - December 26, 2007

bikin ngiler

21. JalanSutera.com » Hello World! - January 28, 2008

[...] kasih yang pertama kepada Mas Vavai yang dulu dengan susah payah telah memberikan buah delima untuk bikin rujak nujuh bulan. Terima kasih juga kepada rekan-rekan blogger yang telah memberikan [...]

22. v3 - September 11, 2008

Saya juga Butuh sekali Buah delima merah tetapi yang masih beranting/tangkai. 1tangkai ada 2 buah.tolong donk saya butuh sekali untuk awal desember 2008.

23. PRINCESS - September 25, 2008

DHELIMA ??
KNV NAMA Y DHELIMA ?????/?

24. budi - February 26, 2009

saya butuh delima merah hanya tiga biji kalo ada yang punya atao saya bisa pesan melalui anda saya mau nih abis di palembang udah saya puter-puter nggak ada yang merah kalo yang putih banyak….kalo ada kontak di 081278347999 budi


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <pre> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>